Nasional

Buntut Batalnya Konser Berpesta Pora Takisung, Investor Layangkan Somasi ke EO

Batalnya Konser Pantai Berpesta Pora Takisung Vespa Club berbuntut panjang. Pihak investor kegiatan itu melayangkan somasi kepada event organizer.

Featured-Image
Sejatinya, konser yang rencananya dilaksanakan di Pantai Takisung, Desa Takisung, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut itu digelar 4 - 6 Agustus 2023 lalu.

bakabar.com, BANJARMASIN - Batalnya Konser Pantai Berpesta Pora Takisung Vespa Club berbuntut panjang. Pihak investor kegiatan itu melayangkan somasi kepada event organizer.

Sejatinya, konser yang rencananya dilaksanakan di Pantai Takisung, Desa Takisung, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut itu digelar 4-6 Agustus 2023 lalu.

Sederet nama penyanyi serta band kenamaan dari ibukota pun bakal didatangkan. Seperti Tipe-X, Happy Asmara, Armada, serta Momonon.

Namun jelang pelaksanaan, pihak EO menyatakan konser tersebut batal dilaksanakan. Alasannya lantaran tak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Akibat batalnya konser itu, pihak investor mengaku merugi hingga ratusan juta rupiah. Pasalnya mereka sudah menggelontorkan dana untuk kegiatan tersebut.

"Kerugian klien kami sebagai investor ratusan juta yang sudah dikeluarkan dan diserahkan ke pihak EO," ujar kuasa hukum pihak investor, M Isrof Parhani, Rabu (15/8).

Isrof mengungkapkan, pihak investor pun telah menginginkan agar pihak EO segera dapat mengembalikan dana yang sudah digelontorkan.

Selain itu mereka juga telah memperingati kepada EO untuk menyampaikan permohonan maaf secara resmi kepada masyarakat atas batalnya acara tersebut. 

"Tapi tak diindahkan. Hari ini kami kembali mengirimkan surat peringatan kepada pihak EO dan apabila juga tidak diindahkan, maka kami akan menempuh jalur hukum," tegas Isrof.

Terakhir, kata Isrof, pihak investor menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat umum khususnya masyarakat yang sudah membeli tiket konser.

"Pihak investor menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya karena kegiatan tersebut tidak terlaksana sebagaimana jadwal yang kami terima dari pihak EO," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner