Relax

Bintang Emon Viral Usai Tampil di Somasi Deddy Corbuzier, Materinya Bikin ‘Dag Dig dug’

apahabar.com, BANJARMASIN – Komedian Bintang Emon kembali jadi perbincangan warganet Twitter, seusai materi komedinya viral di…

Featured-Image
Bintang Emon Saat Tampil di Somasi Deddy Corbuzier. Foto-Tangkapan Layar/YT Deddy Corbuzier

bakabar.com, BANJARMASIN – Komedian Bintang Emon kembali jadi perbincangan warganet Twitter, seusai materi komedinya viral di media sosial.

Sekadar diketahui, materi tersebut disampaikan Bintang Emon saat tampil di acara Stand Up Comedy Somasi yang ditayangkan di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Somasi sendiri biasanya ditayangkan di akhir pekan.

Dalam Somasi, para komika yang tampil -meski tidak semuanya- dikenal kerap membawakan materi-materi yang dianggap “tepi jurang”.

Isi dari materi Stand Up Bintang Emon adalah soal kritik akan isu-isu pemerintahan hingga tentang minyak goreng.

Tak hanya itu, ia juga mengkritik pejabat mulai dari polisi yang menjadi Ketua PSSI. Bahkan materi soal tidak takutnya pejabat akan sumpah di bawah Alquran.

Hingga artikel ini ditulis, Rabu (1/6) pagi, nama Bintang Emon masih berada di jajaran trending topik Twitter.

Sekiranya lebih dari 16 ribu cuitan mencatut namanya.

Respons Warganet

Tak sedikit dari warganet menganggap materi tersebut serius, namun kebanyakan warganet membela dirinya dan mengapresiasi keberaniannya menyuarakan pendapat banyak orang melalui komedi.

“Yang menyalahkan Bintang Emon yang cerdas ini, saya melihatnya lucu. Itu kan komedi, kok Bintang Emon disalahkan? Ada yang bilang tidak cerdas, ada yang bilang kalau mau melawak tidak riset dulu. Ya nikmati lah Stand Up Comedy-nya!” cuit @des***.

“‘Hukum dibecandain, Lawak diseriusin’. Jangan sampai hilang orang yang seperti kamu bang Bintang Emon. Respect!” komen @raa***.

“Bintang Emon, komika panutan! Inilah sebenarnya arti keluar dari zona nyaman, untuk mengungkapkan sebuah keresahan,” ujar @xyb***.

Komika Ernest Praka pun juga turut memberikan tanggapan kepada Bintang Emon,

Ia mengapresiasi keberanian Bintang Emon dalam membawakan materi ‘tepi jurang’.

“Bintang itu hidupnya udah makmur dan nyaman, tapi tetap memilih untuk bersuara lantang, meski mungkin beresiko. Rispek paling tulus buat Bintang,” ujar Ernest Prakasa seperti dikutip bakabar.com dari kolom komentar video YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (1/6).



Komentar
Banner
Banner