Politik

Bukti Cinta Masyarakat Balangan, Paslon ANIS Terus Dikunjungi Pendukung dari Penjuru Kecamatan

apahabar.com, PARINGIN – Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) H Ansharuddin-M Nor Iswan (ANIS) di Pilbup Balangan…

Featured-Image
Kediaman Calon petahana Bupati Balangan H Ansharuddin atau Paslon ANIS di Kompleks perumahan Cahaya Muhibin Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin terus dikunjungi masyarakat. Foto-istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) H Ansharuddin-M Nor Iswan (ANIS) di Pilbup Balangan 2020 terus mengalir dari masyarakat yang tersebar di seluruh kecamatan.

Itu terlihat dari suasana kediaman calon petahana Bupati Balangan, H Ansharuddin di Kompleks perumahan Cahaya Muhibin Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin yang selalu ramai dikunjungi masyarakat Balangan.

Pasca pengundian nomor urut, Calon Bupati Balangan nomor urut 2 ini setiap hari terlihat aktivitas yang cukup padat di kediamannya.

Warga yang jumlahnya setiap hari hampir mencapai 50 orang datang secara bergantian selain untuk bersilaturahmi juga memberikan dukungan kepada paslon ANIS.

“Alhamdulillah setiap hari tidak pernah sepi, warga masyarakat terutama bapak-bapak datang langsung memberikan dukungan doa dan kemenangan untuk Paslon ANIS (Ansharuddin-Iswan),” ujar H Ansharuddin yang sedang menjalani masa cuti kampanye selama kurang lebih 71 hari, Sabtu (03/10/2020).

Pantauan langsung bakabar.com, kehadiran tamu pendukung setiap harinya hampir ratusan orang dari berbagai wilayah Kecamatan di Balangan.

Kunjungan mereka ke kediaman Paslon ANIS memberikan spirit dan kekuatan Paslon nomor urut 2 untuk memenangkan Pilbup Balangan pada 9 Desember mendatang.

Dan tamu pun masuk bertamu dengan paslon Cabup H Ansharuddin secara bergiliran dengan mematuhi protokol kesehatan.

Paslon ANIS sendiri merupakan Bupati Balangan petahana yang kembali diusung oleh banyak Parpol seperti Partai Golkar, PKS, PAN, PBB dan Gerindra. Serta didukung PKB, HANURA dan Partai Perindo.(*)

Komentar
Banner
Banner