Kasus Tabrak Lari

Bukan Mobil Audi A6, Keluarga Selvi Meyakini Pengemudi Mobil Innova Pelaku Tabrak Lari

keyakinan tersebut berdasarkan bukti - bukti yang pihaknya dapat ,baik dari keterangan saksi -saksi dan juga dari rekaman CCTV di sekitar kejadian

Featured-Image
Yudi Junadi Kuasa hukum Keluarga mendiang Selvi bersama Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Suryakancana Cianjur. (Foto: apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com.CIANJUR - Kuasa Hukum  keluarga mendiang Selvi Amalia tetap beranggapan kalau pelaku tabrak lari Selvi, bukanlah mobil Audi melainkan mobil Kijang Innova yang juga ikut dalam iring-iringan rombongan petugas kepolisian pada saat menuju TKP pelaku pembunuhan berantai Wowon Cs di Cianjur.

Yudi Junadi kuasa hukum keluarga korban mengatakan keyakinan tersebut berdasarkan bukti-bukti yang pihaknya dapat, baik dari keterangan saksi-saksi dan juga dari rekaman CCTV di sekitar kejadian.

"Kami tetap berkeyakinan bukan mobil Audi yang menjadi pelaku, sesuai analisa yang kami lakukan dari bukti -bukti yang kami dapatkan serta keterangan beberapa saksi yang kami punya, keyakinan kami tetap mobil Innova pelakunya," kata Yudi kepada bakabar.com, Selasa (31/01).

Baca Juga: Nur yang Diduga Istri Kedua Perwira Polisi yang Naik Audi Menghilang

Selain itu, kata yudi, dari hasil penelusuran pihaknya pada saat mengikuti iring-iringan pengawalan dinas kepolisian tersebut hingga ke lokasi TKP Wowon Cs di Kecamatan Ciranjang, mobil Innova yang diduga menjadi pelaku tabrak lari Selvi ada di TKP serta terdapat goresan atau tanda bekas menabrak sesuatu.

"Penelusuran kami sampai ke TKP Wowon Cs, mobil Innova ini ada terparkir di lokasi, dan ada bekas goresan atau tanda telah menabrak sesuatu. Saat ini memang kita tidak tahu lagi keberadaan mobil tersebut," ucap Yudi.

Yudi mengungkapkan pihaknya menduga alat bukti yang digunakan serta keterangan saksi dalam kasus tabrak lari ini telah dikondisikan.

"Alat bukti dan keterangan saksi, kami duga dalam tanda kutip telah diarahkan ke mobil Audi A6," ucapnya.

Baca Juga: Polisi Tahan Pengemudi Mobil Audi dalam Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur 

Dia menjelaskan hasil dari investigasi yang pihaknya lakukan baik dari hasil analisa beberapa CCTV yang pihaknya dapat, serta dari beberapa saksi laka lantas yang terjadi terhadap mendiang Selvi tersebut terjadi sebelum mobil Audi datang.

"Kita punya 7 rekaman CCTV dan ada 4 saksi yang menerangkan kecelakaan itu terjadi sebelum mobil Audi datang.dan dari analisa rekaman CCTV yang terlihat mobil Innova tidak ada mobil Audi," jelasnya.

"Itu juga diperkuat dengan keterangan pengemudi dan penumpang mobil Audi yang juga mengatakan kalau mobilnya tidak melakukan penabrakan terhadap mendiang Selvi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner