Banjarmasin Hits

Buka Rumah Pemenangan, Pasangan H Marlan-Murjani Siap Tampung Aspirasi Warga Tabalong

Menjelang pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong di KPU setempat, pasangan H Marlan-Murjani (Ma'Mur) membuka rumah pemenangan.

Featured-Image
Rumah Pemenangan H Marlan-Murjani (Ma'Mur) yang berlokasi di Simpang 3 Selongan, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung, Tabalong. Foto - bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Menjelang pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong di KPU setempat, pasangan H Marlan-Murjani (Ma'Mur) membuka rumah pemenangan.

Rumah pemenangan Ma'Mur ini lokasinya berada di jantung Kota Tanjung, tepatnya di Simpang Tiga Selongan, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Di rumah pemenangan inilah semua kegiatan yang menunjang keikutsertaan pasangan Ma'Mur pada kontestan Pilkada 2024 dilakukan.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Pasangan Ma'Mur, H Marlan-Murjani, H Akhmad Helmi, mengatakan, rumah pemenangan ini dibuka sejak Senin (19/8) lalu.

Di rumah pemenangan ini untuk menunjang kegiatan keikutsertaan pasangan Mar'Mur di Pilkada 2024 ini.

"Selain tempat aspirasi juga sebagai tempat koordinasi tim pemenangan baik parpol maupun relawan yang tergabung dalam tim pemenangan Ma'Mur," jelas H Helmi.

"Di rumah pemenangan ini juga sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat Tabalong, dibuka  24 jam," imbuh politisi PKB ini.

Menurut H Helmi, dengan adanya rumah pemenangan ini artinya pasangan Ma'Mur telah siap untuk berkontestasi di Pilkada Tabalong tahun 2024.

"Tentu ini juga bagian dari keseriusan Ma'Mur  maju sebagai kontestan Pilkada 2024," tegasnya.

Terkait pencalonan pasangan Ma'Mur yang diusung PKB dan PDI Perjuangan ini, H Helmi, menjelaskan H Marlan adalah seorang pengusaha asli Tabalong yang sukses.

Beliau juga merupakan politisi yang saat ini menjabat Ketua DPC PKB Tabalong yang sukses menghantarkan  5 kadernya duduk di DPRD Tabalong. Padahal sebelumnya hanya 2 kursi saja.

"H Marlan juga dipersentasikan mewakili wilayah selatan dan utara Tabalong, karena beliau dulunya berdomisili di Bintang Ara dan merintis usahanya mulai wilayah utara, saat ini beliau diam di wilayah selatan Tabalong," beber Helmi.

"Sementara Murjani, merupakan akedemisi dan politisi dan presentasikan mewakili wilayah tengah Tabalong," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner