KPOP

Buat Kpopers! Ada 4 Drama Korea yang Segera Hadir di Akhir Tahun Ini

Kabar gembira buat kalian kpopers, ada 4 drama korea yang segera tayang pada akhir tahun 2023. Drama tersebut akan diisi oleh sejumlah artis korea papan atas.

Featured-Image
Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon poster. Foto: Allkpop

bakabar.com, JAKARTA – Kabar gembira buat kalian kpopers, ada 4 drama korea yang segera tayang pada akhir tahun 2023. Drama tersebut akan diisi oleh sejumlah artis korea papan atas.

Drama yang akan mengisi akhir tahun ini akan dipenuhi dengan cerita dari berbagai genre. Mulai dari misteri sampai dengan fantasi yang pastinya akan siap menghibur para penggemar.

Mulai dari cerita tentang pemusnahan iblis dari neraka sampai dengan perjalanan gadis yang menghadapi misteri pembunuhan tak terduga, akan siap mengisi akhir tahun menjadi lebih menyenangkan. Berikut daftar 4 drama korea yang akan siap tayang di akhir tahun 2023.

Baca Juga: Zombieverse: Reality Show Zombie Korea yang Tayang di Netflix

The Uncanny Counter 2

The Uncanny Counter 2. Foto: Youtube
The Uncanny Counter 2. Foto: Youtube

Mengikuti perjalanansrial pertamanya, drama korea bergenre fantasy ini bercerita tentang sekolompok yang bertugas untuk menangkap roh jahat. Roh-roh tersebut merupakan sosok yang kabur dari dunia arwah.

Namun pada musim kedua ini, kelompok tersebut akan mendapat anggota baru dan mereka juga harus berhadapan dengan roh jahat yang lebih besar dan mengerikan serta tentunya akan mengancam kehidupan manusia.

Serial bertema fantasi itu akan disutradari oleh Yoo Seon-dong. Serta diisi oleh sejumlah artis ternama seperti Cho Kyeong-kyu, Yoo Joon-sang, Kim Se-jeong, Yeom Hye-ran, Ahn Suk-hwan, dan Yoo In-soo.

Serial The Uncanny Counter 2 merupakan drama yang diproduksi oleh Netlix, sehingga serial tersebut hanya tayang secara eksklusif melalui platfom mereka. Serial tersebut telah tayang sejak 29 Juli 2023.

Baca Juga: The Killing Vote dan Sederet Drama Korea Thriller yang Wajib Ditonton

My Lovely Liar

My Lovely Liar. Foto: IMDB
My Lovely Liar. Foto: IMDB

Telah tayang pada 31 Juli 2023, Drama korea My Lovely Liar disutradari oleh Nam Sung-woo. Serial itu juga diisi oleh sejumlah artis korea papan atas seperti Kim So Hyun dan Hwang Minhyun.

Film bergenre romansa-misteri itu bercerita tentang tentang seorang perempuan bernama Mak Sol Hee yang memiliki kemampuan supranatural yaitu mampu mendeteksi kebohongan.

Namun, Mak Sol sangat membenci kemampuannya untuk mendeteksi kebohongan, karena kemampuan itu juga ia kemudian tidak bisa mempercayai orang lain.

Hingga suatu ketika Mak Sol justru terlibat kasus pembunuhan misterius. Ia kemudian berusaha mencari pelaku dari kasus tersebut menggunakan kemampuannya untuk mendeteksi kebohongan orang lain.

Baca Juga: Film Jendela Seribu Sungai Dibiayai APBD, Tapi Penonton Jeblok

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon poster. Foto: Allkpop
Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon poster. Foto: Allkpop

Masih melanjutkan cerita dari drama Arthdal Chronicles (2019), pada musim kali ini Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon dikabarkan tidak akan tayang secara eksklusif pada platform Netflix.

Berdasarkan pengumuman resmi dari pihak studio, TvN dipastikan drama yang bertema kerjaan korea itu akan secara eksklusif tayang pada platform Disney Plus.

Drama itu akan berlatarkan sekitar 8 tahun setelah cerita di musim pertama. Drama ini bercerita tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arthdal.

Aktor Jang Dong Gun akan kembali berperan sebagai sebagai Tagon yang merupakan pemimpin pertama yang berperang di Arthdal. Ia berencana menjadi raja pertama Arthdal yang menjalankan kekuasaan absolut.

Sedangkan aktor Lee Joon Gi akan memainkan peran ganda, Sa Ya (Lee Joon Gi) dan Eun Seom (Lee Joon Gi). Ia adalah pemimpin Suku Ago yang berusaha membawa kebebasan bagi Arthdal.

Moving

Poster drama korea Moving. Foto: Cinematerial
Poster drama korea Moving. Foto: Cinematerial

Diadaptasi dari sebuah Webtoon berjudul sama karya Kang Pool, Moving bercerita tentang Kim Bong Seok, Jang Hui Soo, dan Lee Gang Hoon yang merupakan siswa SMA, namun memiliki mempunyai kemampuan khusus.

Kemampuan yang mereka miliki seperti kekuatan super yang ternyata diturunkan dari orang tua mereka. Kim Bong Seok diketahui mempunyai kemampuan terbang.

Kemudian Jang Hui Soo mempunyai kemampuan atletik yang baik serta bisa pulih dengan cepat, dan Lee Gang Hoon mempunyai kekuatan dan kecepatan yang sangat luar biasa.

Karena kemampuan super tersebut mereka bertiga ternyata harus menyembunyikan hal tersebut. Pasalnya, orangtua mereka juga tengah berusaha agar anak mereka tidak dimanfaatkan oleh orang lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner