kabar viral

Brukk! Truk Seruduk Acara Nikahan di Balikpapan

Suasana meriah acara pernikahan di Gedung Kesenian Balikpapan Jalan Syarifuddin Yoes tiba-tiba histeris, Sabtu (22/7) sore.

Featured-Image
Truk fuso meluncur bebas ke acara pernikahan di Gedung kesenian Balikpapan, Sabtu (22/7). apahabar.com/ Arif Fadillah

bakabar.com, BALIKPAPAN - Suasana meriah acara pernikahan di Gedung Kesenian Balikpapan Jalan Syarifuddin Yoes mendadak histeris, Sabtu (22/7) sore.

Musababnya, sebuah truk fuso bermuatan plastik dan kardus berkas menghantam gedung kesenian yang sedang berlangsung resepsi pernikahan.

Sebelum kejadian berlangsung Slamet (21) salah seorang saksi mata tengah asyik melakukan pemotretan di acara pernikahan tersebut.

Baca Juga: Berkaca dari Insiden KA Brantas vs Truk, Begini Cara Aman Lintasi Rel

Seketika dia mendadak kaget dengan suara teriakan dari luar gedung. Tiba-tiba sebuah truk besar masuk menghantam gedung. Dia juga sempat meneriakkan seluruh orang untuk keluar dari gedung.

"Habis dengar suara itu saya lari. Gak lama truk fuso itu tiba-tiba saja sudah masuk ke dalam sini,"kata Slamet kepada bakabar.com, Sabtu (22/7).

Baca Juga: Tertabrak Dump Truk, Ibu Hamil Tewas di Ancol

Seluruh isi gedung GKB yang tengah menggelar acara pernikahan mendadak hancur seketika. Hari bahagia di acara pernikahan pun mendadak berubah menjadi tegang.

Area foto both milik Slamet ikut hancur terlindas truk bersama printer dan peralatan lainnya. "Hancur semua mas, itu tempat foto sama printer saya rusak sudah gak karuan," ungkapnya.

Saat ini, kepolisian dari Satuan Lalulintas Polresta Balikpapan masih melakukan olah TKP. Sopir truk tengah menjalani pemeriksaan.

Editor
Komentar
Banner
Banner