Ibu Hamil

Tertabrak Dump Truk, Ibu Hamil Tewas di Ancol

Seorang ibu hamil tewas tertabrak dump truk di kawasan Jalan Lodan Rata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (19/7). 

Featured-Image
Ibu hamil yang tewas karena tertabrak dump truk di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (19/7). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Seorang ibu hamil tewas tertabrak dump truk di kawasan Jalan Lodan Rata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (19/7). 

Berdasarkan keterangan saksi, ibu tersebut sedang berboncengan bersama suami dan anaknya. Saat melintas di kawasan tersebut, tiba-tiba ada sebuah dump truk dari lajur searah. 

Baca Juga: BREAKING! Kereta Brantas Tabrak Truk Mogok di Semarang

"Awalnya sih yang saya lihat ditabrak mobil dump truk warna putih setelah itu saya lihat jasadnya langsung di pinggir jalan sudah meninggal," kata Sunardi di lokasi.

 Sunardi memastikan saat kejadian korban tewas dalam keadaan berboncengan motor dengan suami dan kedua anaknya yang masih kecil.

Baca Juga: Warga Ancol Temukan Pria Tewas Tertumpuk Pakaian di Kontrakan

"Lagi boncengan sekeluarga kayaknya anak 2 sama suami istri. Kalau anak sama bapaknya selamat cuma istrinya doang yang nggak selamat," ujarnya.

Korban tewas kini sudah mendapatkan penanganan dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satwil Jakarta Utara. Sedangkan keluarganya yang mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit.

Editor


Komentar
Banner
Banner