Penemuan Mayat Ancol

Warga Ancol Temukan Pria Tewas Tertumpuk Pakaian di Kontrakan

Warga menemukan sesosok mayat pria paruh baya tewas di dalam kontrakannya di wilayah Kampung Muka Ancol, Blok C, RT 09/04 Kelurahan Ancol.

Featured-Image
Kontrakan di Pademangan, Jakarta Utara yang dipasangi garis polisi karena ada penemuan mayat pria parubaya, Rabu (5/7). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Warga menemukan sesosok mayat pria paruh baya tewas di dalam kontrakannya di wilayah Kampung Muka Ancol, Blok C, RT 09/04 Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (5/7).

Ketua RW 04 Kelurahan Ancol Bahrun Syah menyebut bahwa pria paruh baya yang meninggal tak wajar ini ditemukan dengan kondisi seluruh tubuh tertutup tumpukan pakaian.

Diketahui, korban yang bernama Waluyo, usia sekitar 51 tahun, yang ditemukan dengan posisi tubuh telungkup. Bahrun mengatakan penemuan jenazah Waluyo berawal saat warga di lokasi mencium bau tidak sedap yang bersumber dari kontrakan korban.

Baca Juga: BREAKING! Geger Temuan Mayat di Warung Sate Bekasi

"Jadi ada yang mau benerin AC, cium bau tidak sedap, lalu bilang ke pemilik kontrakan," ujar Bahrun saat ditemui, Rabu (5/7) malam.

Bahrun menerangkan ketika pemilik kontrakan hendak membuka pintu hunian yang ditempati Waluyo, pintu tersebut terkunci dari luar.

Penemuan pria paruh baya yang tewas tak wajar ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Datang lah tim dari Polsek. Setelah lihat kondisi mayat tengkurep, semua badan tertutup oleh pakaian, nah ini Polisi melihat ada ketidak wajaran," ungkap Waluyo.

Baca Juga: Polisi Pastikan Mayat di Sukmajaya Depok Korban Pembunuhan

Hingga malam, anggota Polsek Pademangan, Polres Metro Jakarta Utara, hingga Polda Metro Jaya silih berganti berdatangan ke lokasi guna proses olah TKP.

Editor


Komentar
Banner
Banner