Politik

Breaking News: Pengundian Nomor Urut Pilkada Tanbu, Cuncung-Alpiya Datang Paling Awal

apahabar.com, BATULICIN – Dari tiga paslon Pilbup di Tanah Bumbu, pasangan calon bupati dan wakil bupati,…

Featured-Image
Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR), tiba di kantor BPBD sekira pukul 14.45 wita yang menjadi wadah dilaksanakannya pengundian nomor urut oleh KPU Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Dari tiga paslon Pilbup di Tanah Bumbu, pasangan calon bupati dan wakil bupati, Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR), datang paling awal.

Mereka tiba di kantor BPBD sekira pukul 14.45 wita yang merupakan wadah dilaksanakannya pengundian nomor urut oleh KPU Tanah Bumbu.

Pasangan ini tiba dengan pakaian seragam mengenakan jaket warna krim.

Paslon bupati dan wakil bupati, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman, mengatakan berapapun nomor urut yang mereka dapat, itulah yang terbaik.

“Yang jelas nanti saat pencabutan nomor. Dapat nomor berapapun itulah yang paling baik buat kami semua,” ujar Syafruddin H Maming, kepada awak media.

SHM dan MAR mengatakan nomor juga bukan penentu segala hal, tetapi dengan nomor itulah mereka akan berbuat menjadikan Tanah Bumbu ke arah lebih baik dan baik lagi.

“Bukan nomor yang membuat kami baik atau berhasil, tapi kami sendirilah yang menentukan nomor itu menjadi baik,” ungkapnya.

Diketahui pencabutan nomor urut pasangan calon akan dilaksanakan oleh KPU Tanah Bumbu di Gedung BPBD Tanah Bumbu hari ini Kamis (24/9) sekira pukul 16.00 wita.

Komentar
Banner
Banner