Peristiwa & Hukum

Brakkk! Truk Tangki vs Minibus Adu Banteng di Sampit

Kecelakaan lalu lintas antara truk tangki dengan minibus terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Kilometer 14 Sampit-Kotabesi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalt

Featured-Image
Kondisi mobil minibus jenis Toyota Avanza, ringsek parah dalam peristiwa laka di Km 14, Sampit Kota Besi, Kamis (28/12/2023).

bakabar.com, SAMPIT - Kecelakaan lalu lintas antara truk tangki dengan minibus terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Kilometer 14 Sampit-Kotabesi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Kamis (28/12) pagi pukul 07.00 WIB.

Melalui video amatir yang dibagikan warga, tampak bagian samping kanan hingga depan minibus Toyota Avanza warna putih, ringsek parah. Posisinya nyungsep ke bahu jalan usai dihantam truk tangki BBM bermuatan 5.000 liter. 

Sementara kondisi truk tangki masuk kedalam parit sebelah kiri jalan. "Ya Allah, rusak parah mobil Avanzanya, bagaimana kondisi sopirnya, apakah meninggal dunia," kata Nurhamsiyah

"Kalau melihat kondisi mobil rusak parah, pasti mobilnya dengan kecepatan tinggi, apalagi ini jalannya lurus saja," sambungnya.

Mobil truk tangki yang nyungsep ke sebelah kiri jalan.
Mobil truk tangki yang nyungsep ke sebelah kiri jalan.

Sementara Kapolres Kotim AKBP Sarpani, melalui Kasat Lantas AKP Firdaua Canggih, membenarkan laka lantas tersebut.

Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan banyak, baik dari kronologis, kerugian ataupun ada korban jiwa dalam peritsiwa naas terawbut, karena masih dalam tahap pengumpulan bukti. "Saya sudah di TKP, tunggu aja dulu," jawabnya singkat.

Baca Juga: Terungkap, Penyebab Motor Terbakar di Depan Kusuka Swalayan Sampit

Editor
Komentar
Banner
Banner