Real Madrid

Braga vs Real Madrid, Misi Ancelotti Incar Laju Sempurna

Real Madrid mengincar laju sempurna dari tiga laga awal babak penyisihan grup C Liga Champions jelang berhadapan dengan SC Braga.

Featured-Image
Carlo Ancelotti saat konferensi pers jelang laga melawan Braga. Foto: Instagram/realmadrid

bakabar.com, JAKARTA – Real Madrid mengincar laju sempurna dari tiga laga awal babak penyisihan grup C Liga Champions jelang berhadapan dengan SC Braga.

“Ini adalah kesempatan bagi kami karena setelah dua kemenangan, akan menyenangkan jika bisa menang lagi,” kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti jelang pertandingan, Selasa (24/10).

Setelah meraih dua kemenangan pada dua laga awal, 1-0 melawan Union Berlin dan 3-2 melawan SSC Napoli, Ancelotti mengincar tiga kemenangan beruntun di tiga laga Liga Champions saat bertandang melawan tim asuhan Artur Jorge tersebut.

Ancelotti menilai, Braga sebagai tim yang kini berada di peringkat keempat Liga Portugal adalah tim yang memainkan sepak bola apik dengan ciri khas penguasaan bola.

Baca Juga: Sevilla vs Arsenal, Mikel Arteta Tak Ingin Meriam London Terlena

Mengenai hal itu, pelatih asal Italia tersebut mengatakan penting bagi timnya bertahan dengan baik untuk kemudian menyerang balik sang tuan rumah untuk membawa pulang tiga poin.

“Ini adalah kesempatan luar biasa untuk memastikan babak penyisihan grup berjalan sesuai jalurnya,” ucap Ancelotti.

Terkait komposisi pemain yang akan diturunkan, pelatih 64 tahun itu akan menilai lebih lanjut apakah ia bakal melakukan rotasi pemain atau tetap menurunkan komposisi yang sama seperti saat bermain imbang 1-1 melawan Sevilla di laga terakhir.

Baca Juga: Man United vs Copenhagen, Laga Hidup Mati bagi Setan Merah!

“Saya harus menilai kondisi beberapa pemain, terutama yang baru pulih dari cedera, seperti (David) Alaba dan (Ferland) Mendy. Nacho sudah kembali dan Fran (Garcia) baik-baik saja,” jelas Ancelotti.

Adapun, pertandingan Real Madrid kontra SC Braga akan digelar di Braga Municipal Stadium, Rabu (25/10) pukul 02.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner