Final Road To UFC

Bos UFC Ungkap Ketangguhan Jeka Saragih Jelang Final Road to UFC

Presiden UFC Dana White mengaku takjud dengan kemampuan yang dimiliki oleh petarung asal Indonesia, Jeka Saragih jelang duel melawan Anshul Jubli

Featured-Image
Bos UFC takjud dengan kemampuan Jeka Saragih jelang final Road to UFC (Foto: dok. Mola)

bakabar.com, JAKARTA – Presiden UFC Dana White mengaku takjud dengan kemampuan yang dimiliki oleh petarung asal Indonesia, Jeka Saragih jelang duel melawan Anshul Jubli di final Road to UFC.

Sebagaimana diketahui, petarung Indonesia asal Simalungun, Sumatera Utara, Jeka Saragih akan melakoni laga sengit melawan petarung asal India, Anshul Jubli dalam merebutkan kontrak untuk mentas di UFC.

Laga yang dipredikasi akan seru itu nantinya akan dihelat di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (5/2) siang WIB.

Kendati akan melawan petarung India, bos UFC Dana White mengaku kagum dengan keahlian yang dimiliki oleh Jeka Saragih.

Baca Juga: Jelang Final Road to UFC, Anshul Jubli Coba Kirim Psywar ke Jeka Saragih

Hal tersebut diungkapkan oleh bos UFC itu tersebut melalui unggahan video yang disampaikan melalui akun sosial media Instagram pribadinya.

White mengaku terkesan dengan penampilan Jeka yang mampu melangkah ke partai final Road to UFC usai meraih kemenangan KO di dua laga beruntun sebelumnya.

“Salah satu petarung yang pantas dinanti adalah Jeka melawan Anshul. Jeka berasal dari daerah perdesaan di Indonesia, dan dia meraih back to back knock-out,” ujar White dalam videonya.

Selain itu, bos UFC itu juga mengatakan nantinya jika Jeka Saragih berhasil meraih kemenangan di pertandingan nanti, maka petarung asal Indonesia itu berhak mendapatkan kontrak di UFC.

Baca Juga: Manchester United Vs Crystal Palace, Ten Hag Beri Kode Sabitzer Lakoni Debut

“Jika dia menang, dia akan menjadi atlet pertama Indonesai yang dikontrak UFC,” tuturnya.

Lebih lanjut, White mengungkapkan duel antara Jeka melawan Jubli nanti akan berlangsung menarik dan sengit.

Selain itu, White juga menilai lawan dari Jeka, Anshul Jubli merupakan sosok petarung yang memiliki kemampuan yang luar biasa juga.

“Sementara Anshul tidak terkalahkan [6-0 laga terakhir], dia petarung dengan prospek bagus asal India dan mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat di sana [India]," katanya.

Seperti diketahui, Jeka Saragih petarung asal Simalungu, Sumatera Utara, akan menjalani partai final di kelas ringan Road to UFC melawan Anshul Jubli.

Pemenangan dari pertandingan tersebut nantinya akan berhak mendapatkan kontrak profesional untuk mentas di ajang UFC.

Editor


Komentar
Banner
Banner