Tak Berkategori

Bos Daihatsu Banjarmasin, Buka-bukaan Soal New Daihatsu Sigra

apahabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru ini, PT Astra Dhaithatsu Motor meluncurkan New Sigra. Lalu, apa yang membedakannya…

Featured-Image
Kepala Cabang Astra Internasional Banjarmasin, Yohanes Erwin Anggrian. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru ini, PT Astra Dhaithatsu Motor meluncurkan New Sigra. Lalu, apa yang membedakannya dengan seri lama?

Kepada bakabar.com, Kepala Cabang Astra Internasional Banjarmasin, Yohanes Erwin Anggrian mengungkapkan sejumlah fakta kemewahan mobil Daihatsu Sigra yang baru.

Resmi dirilis, Senin (16/09/2019) kemarin, oleh PT Astra Daihatsu Motor, New Sigra tampil dengan grille.

“Dari segi desain Sigra facelift mendapatkan grille, bumper dan rear garnish yang baru. Tak hanya itu, lampu depannya yang dulu menggunakan bohlam konvensional model lama, kini diganti dengan LED,” ujar Yohanes, Selasa (17/09).

Sebagai mobil keluarga, kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) ini tetap dapat menampung tujuh penumpang. Hanya kali ini, tampilan lebih modis.

Kembaran Toyota Calya ini juga semakin dinamis berkat penyematan desain pelek baru 14 inci. Berwarna polished alloy wheel, dengan tambahan mud guard di keempat rodanya.

Dibagian kabin, nuansa modern mulai terasa. Terutama hadirnya sentuhan dua warna. Yakni paduan warna abu-abu gelap dan muda. Begitupun dengan tombol cluster center yang lebih simpel namun tetap modern.

Namun, sama seperti model terdahulu, Daihatsu Sigra facelift juga punya 10 tipe dari enam varian utama. Dua pilihan mesin dan dua transmisi.

Yohanes juga menjelaskan, di Banjarmasin New Sigra akan mulai dipamerkan sejak 2-6 oktober 2019 di duta mall, Banjarmasin.

Untuk mendongkrat target penjualan, sejumlah promo akan diberikan kepada konsumen setianya. “Ada promo servis, ganti oli untuk pembelian oktober. Selain itu target penjualan pertama di Kalsel sebanyak 150 unit perbulan,” pungkasnya.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner