Liga 2

Boaz Solossa Jadi Ancaman Persiba Saat Menjamu Persewar

Jelang laga kandang menjamu Persewar Waropen dalam lanjutan Liga 2 Indonesia, Persiba Balikpapan mewaspadai mantan striker Timnas Indonesia Boaz Salosa

Featured-Image
Mantan penyerang timnas Indonesia, Boaz Solossa (kanan) menjadi ancaman Persiba Balikpapan saat bertemu Persewar Waropen dalam laga lanjutan Liga 2 2023/2024, Minggu (12/11). foto: instagram/Persewar Waropen

bakabar.com, JAKARTA - Jelang laga kandang menjamu Persewar Waropen dalam lanjutan grup D Liga 2 2023/2024, Persiba Balikpapan mewaspadai mantan striker Timnas Indonesia, Boaz Solossa. 

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh pelatih Persiba Nil Maizar sebelum berangkat menuju Balikpapan untuk menjamu Persewar Waropen, Minggu (12/11). 

"Persewar mempunyai pemain yang cukup matang dan berpengalaman seperti Boaz Salossa yang berpotensi mengancam pertahanan kita," kata Nil Maizar kepada bakabar.com usai menggelar latihan di PSF Pancoran Jakarta, Kamis (9/11). 

Baca Juga: Sunday Song Longji, Calon Penyerang Persiba Pengganti Luiz Junior

Namun Nil Maizar mengungkap telah menyusun strategi lebih matang untuk mengantisipasi serangan dari Persewar Waropen khususnya Boaz Salossa. 

"Kita telah memperhatikan permainannya bagaimana mereka bermain, jadi kita telah mempersiapkan untuk mengantisipasi serangan sehingga bagaimana nanti prakteknya di lapangan," lanjutnya. 

Persiba sendiri harus berjuang penuh di pertandingan nanti. Sebab Persewar saat ini tengah dalam performa terbaiknya. 

Baca Juga: Blak-blakan Bos Persiba Balikpapan I Gede Widiade: Saya Sedih

Tim berjuluk Mutiara Bakau itu telah mengantongi 14 poin dari 8 pertandingan yang membuat Boaz Salossa dan kawan-kawan berada di puncak klasemen sementara. 

Sedangkan Persiba masih berjuang keluar dari zona degradasi dimana baru mengumpulkan 5 poin dari 7 pertandingan di grup D Liga 2 musim ini. 

Editor


Komentar
Banner
Banner