Hot Borneo

BNNK Balangan Gelar Tes Urine untuk Pengemudi Angkutan-Travel, 3 Orang Positif Narkoba!

BNN Kabupaten Balangan bersama Kepolisian dan Dinas Perhubungan menggelar kegiatan tes urin kepada pengemudi angkutan dan travel, Kamis (20/4/2023).

Featured-Image
BNNK Balangan tes urine pengemudi sngkutan dan travel, dalam rangka pengamanan arus mudik Lebaran 2023, Kamis (20/4/2023). Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Balangan bersama anggota kepolisian dan Dinas Perhubungan setempat menggelar kegiatan tes urine kepada pengemudi angkutan dan travel di Jalan A Yani Km 2,5 pada Kamis (20/4/2023).

Kegiatan ini bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

"Dalam rangka pengamanan arus mudik hari raya Idulfitri 1444 Hijriah dan pencegahan penyalahgunaan narkoba, kita melakukan tes urine kepada sopir angkutan dan travel yang melintas di Jalan A Yani Kabupaten Balangan," ucap Kepala BNNK Balangan M Faisal Sidik, melalui Kasubbag Umum, Sahirin.

Faisal menerangkan, dalam kegiatan hari ini ditemukan adanya 3 sopir angkutan dan travel yang positif menggunakan narkoba.

"Untuk 3 orang yang positif akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sekaligus pendataan proses rehabilitasi," terangnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner