IIMS 2023

Blackvue Kenalkan 2 Dashcam Baru, Siap Temani Mobil Siang dan Malam

Blackvue merilis dua produk dashcam terbaru DR970X-2CH dan DR770X-2CH di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Featured-Image
Blackvue hadirkan dua kamera dascham terbaru di IIMS 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA -Blackvue merilis dua produk dashcam terbaru DR970X-2CH dan DR770X-2CH di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Kehadiran produk tersebut semakin spesial karena bertepatan dengan merayakan ulang tahun ke sepuluh Blackvue di Indonesia.

Blackvue terus memberikan produk-produk yang bisa diandalkan tentu saja berkat pengalaman sebagai pionir di industri dashcam.

Ditambah dengan jumlah pengguna yang sangat besar yang tersebar di seluruh dunia.

"Kami terus berinovasi dan menjadi tren center dengan kualitas produk yang sudah teruji dan dapat digunakan dalam jangka panjang," " ujar Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, Rudy Ham, di booth-nya Hall B1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2).

Baca Juga: Beli Ban Bridgestone di IIMS 2023 Dapat Diskon hingga Rp400 Ribu

"Blackvue merupakan produk yang memberikan bukti video Ketika terjadi kecelakaan di jalanan, juga untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan," sambungnya.

Meskipun belum resmi diluncurkan, kedua produk tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dengan teknologi terbaru.

Fitur tersebut di antaranya Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat.

Terdapat pula Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap.

Baca Juga: Jokowi Kepincut Chery Tiggo 7 Pro, Sekeren Apa Sih?

Dashcam terbaru Blackvue memiliki desain khusus dengan bahasa indonesia disertai dengan ketahanan panas yang sangat tinggi.

Tak hanya itu, terdapat pula kualitas alat yang bisa diandalkan berupa teknologi seamless pairing untuk konektifitas nyaman dan mudah.

Kelebihan lain pada perangkat Blackvue dapat terhubung ke Wi-Fi melalui smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada ponsel.

Dengan berbagai teknologi baru yang diusung Blackvue, tentu membuat pengguna semakin nyaman menggunakan aplikasi dan mendapatkan fungsi keamanan yang semakin canggih.

Baca Juga: Ada Gratis Sewa Baterai Motor Listrik Polytron di IIMS 2023

Harga

Perbedaan dari kedua tipe itu terdapat pada resolusi kamera yaitu 4K dan Full HD. 

Blackvue DR970X-2CH dibandrol dengan harga Rp8,9 juta dan DR770X-2ch seharga Rp6,9 juta.

Blackvue juga memberikan garansi yang selama 18 bulan dengan dukungan pelayanan dari service center dan dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, baik dalam masa garansi atau diluar masa garansi.

Pada ajang IIMS 2023 Blackvue memberikan promo besar-besar dengan discount hingga 40% dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik.

Baca Juga: Kejutan, Mobil Batman Ikut Nongkrong di IIMS 2023

Untuk mengetahui produk Blackvue lebih lanjut, bisa mengakses langsung website-nya di www.blackvue.co.id.

"Blackvue bukan sekadar alat yang dipakai hanya untuk gaya-gaya-an, Blackvue harus dapat diandalkan dan memberikan bukti yang jelas di setiap situasi baik siang, malam hari maupun ketika mobil ditinggal di parkiran," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner