IIMS 2023

Beli Ban Bridgestone di IIMS 2023 Dapat Diskon hingga Rp400 Ribu

Bridgestone Indonesia menawarkan beragam program menarik untuk pengunjung pameran IIMS 2023 yang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Featured-Image
Bridgestone hadir di IIMS 2023 dengan membawa sejumlah program menarik untuk pengunjung. Foto: dok. Bridgestone

bakabar.com, JAKARTA - Bridgestone Indonesia menawarkan beragam program menarik untuk pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang diadakan pada 16-26 Februari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe mengatakan menjelang Ramadan dan Lebaran, menjadi kesempatan baik bagi pengguna kendaraan pribadi yang ingin melakukan penggantian ban.

"Saat Lebaran, di Indonesia ada tradisi mudik atau pulang kampung, bagi pengguna kendaraan pribadi ini menjadi kesempatan memanfaatkan promo yang ditawarkan Bridgestone, agar kendaraan semakin prima." kata Masaki Abe dalam keterangannya, Kamis (16/2).

Adapun pada ajang IIMS 2023 Bridgestone membawa sejumlah program seperti diskon hingga Rp400 ribu dan konsumen berhak membawa pulang secara langsung speaker bluetooth dan merchandise menarik.

Baca Juga: Ada Gratis Sewa Baterai Motor Listrik Polytron di IIMS 2023

Selain itu, konsumen yang beruntung juga akan dapat membawa pulang pulang dua unit tablet android, TV LED, atau dua unit sepeda listrik (diundi setiap akhir pekan) melalui permainan lucky draw.

Pengunjung yang membeli ban pada ajang IIMS 2023, pihaknya akan memberikan layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis di sejumlah Toko Model (TOMO).

Lalu bagi yang melakukan transaksi pembelian produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza yang berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp75 ribu/item dengan pembelian minimal 2 item.

Sedang untuk ban berukuran 17 inch ke atas, konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp100 ribu/item dengan pembelian minimal dua item.

Baca Juga: Wuling Alvez Melantai di IIMS 2023, Bawa Desain Stylish dan Fitur Lengkap

Konsumen yang membeli ban Ecopia dan Techno dengan ukuran 16 inch ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25 ribu/item dengan pembelian minimal dua item.

Sedangkan pembeli ban Ecopia dengan ukuran 17 inch ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu/item dengan pembelian minimal dua item.

Pelanggan yang memanfaatkan promo ini juga akan diuntungkan dengan layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis.

Editor


Komentar
Banner
Banner