Sepak Bola Internasional

Bersama Bayern Munich, Harry Kane Mulai Berani Bicarakan Ballon d'Or

Kapten Inggris Harry Kane sudah mulai membahas peluangnya mendapatkan Ballon d'Or setelah bermain bersama salah satu klub terbesar di Eropa, Bayern Munich

Featured-Image
Penyerang Bayern Munich Harry Kane. (foto: bavarianfootballworks)

bakabar.com, JAKARTA - Kapten Inggris Harry Kane sudah mulai membahas peluangnya mendapatkan Ballon d'Or setelah bermain bersama salah satu klub terbesar di Eropa, Bayern Munich.

Penyerang berusia 30 tahun itu sangat yakin sekarang berada dalam barisan terdepan sebagai pemain Bayern yang bisa memperebutkan Ballon d'Or.

Kane juga sudah bersiap bermain bersama Bayern pada pertandingan pembuka Bundesliga 2023/2024 melawan Werder Bremen, Jumat (18/8).

Baca Juga: Impian Harry Kane Hancur, Bayern Munich Dibantai RB Leipzig 0-3

Penyerang asal Inggris itu sepakat bergabung bersama Bayern yang mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur dengan membayar 120 juta euro.

Kane pun mengakui prospek mendapatkan trofi juara di Bayern lebih besar. Itu yang membuatnya menarik minatnya berlabuh bersama klub raksasa Jerman tersebut.

Selain itu, Kane juga yakin mendapatkan beberapa penghargaan individu yang ditawarkan bisa menjadi bonusnya.

Baca Juga: Sah! Harry Kane Berseragam Bayern Munchen Hingga 2027

"Jika Anda memenangkan Liga Domestik dan Liga Champions, tentu saja Inggris juga memiliki Piala Eropa musim panas mendatang, seperti yang telah kita lihat dengan Ballon d'Or, Anda harus meraih trofi bersama tim untuk mencapai itu," ucap Kane dilansir mirror.co.uk.

Keyakinan Kane memang sedikit beralasan. Sebab, ada beberapa mantan pemain Bayern yang pernah masuk nominasi dalam perebutan Ballon d'Or, salah satunya Robert Lewandowski.

Apalagi, Kane juga memiliki posisi yang sama dengan Lewandowski. Namun, ia tidak ingin terlalu jauh memikirkan hal tersebut, dan hanya ingin fokus terlebih dulu dengan permainannya bersama Bayern.

Baca Juga: Jalani Tes Medis, Harry Kane Segera Diresmikan Bayern Munich

“Jika saya mencetak gol dan kami memenangkan trofi maka itu akan dipertanyakan, tetapi itu bukan fokus saya sekarang," ucapnya.

Sayangnya, Kane yang menjalani debut pertamanya bersama Bayern berjalan tidak memuaskan karena gagal membawa timnya meraih gelar juara Piala Super Jerman, pekan lalu.

Ketika itu, klub berjuluk Die Roten ini diluar dugaan dipermalukan RB Leipzig 0-3 dihadapan pendukung sendiri di Allianz Arena. 

Editor


Komentar
Banner
Banner