Banjarmasin Hits

Berkas Lengkap, Pasangan H Norhasani-H Gusti Kadarusman Ucapkan Syukur

Bakal pasangan calon Bupati  dan Wakil Bupati Tabalong, H Norhasani-H Gusti Kadarusman, telah mendaftar ke KPU setempat, Rabu (28/8) pagi.

Featured-Image
Pasangan H Norhasani-H Gusti Kadarusman, saat menggelar konferensi pers usai mendaftar ke KPU Tabalong. Foto - bakabar.com/Muhammad Al - Amin

bakabar.com, TANJUNG - Bakal pasangan calon Bupati  dan Wakil Bupati Tabalong, H Norhasani-H Gusti Kadarusman, telah mendaftar ke KPU setempat, Rabu (28/8) pagi.

Setelah menyerahkan berkas persyaratan sebagai bakal Bupati dan Wakil Bupati Tabalong dan dilakukan verifikasi, berkas mereka dinyatakan lengkap.

Atas diterima dan dinyatakan berkasnya lengkap oleh KPU Tabalong, H Norhasani, mengucapkan rasa syukur.

"Alhamdulillah, berkas kami dinyatakan lengkap dan ini artinya kami, Sani-Usman, bisa mengikuti tahapan selanjutnya," ucapnya kepada awak media.

"Selanjutnya pihaknya kami bertolak ke Banjarmasin untuk persiapan tes kesehatan di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin, pada 1-2 September 2024," sambung H Sani didampingi Gusti Kadarusman.

H Sani juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Tabalong dan jajarannya yang telah mengalami kemajuan dalam menyambut pihaknya.

"2018 lalu kami mendaftar tempatnya dulu di belakang kantor, sekarang tempat penyambutan di depan, ini menandakan ada kemajuan dari KPU Tabalong," sebutnya.

Tidak lupa H Sani juga mengucapkan terima kasih kepada awak media atas kerjasama pemberitaan selama ini.

"Semoga kerjasama ini tidak hanya di momen seperti ini, tetapi jika kami diberi amanah komunikasi kita akan bisa intens," pungkasnya.

Terpisah, Ketua KPU Tabalong, Ardiansyah, mengatakan, berkas bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, H Norhasani-H Gusti Kadarusman lengkap.

"Tadi saya mendapat laporan dari tim verifikasi kalau berkas keduanya lengkap, keduanya selanjutnya akan mengikuti tes kesehatan di RS Ulin Banjarmasin," tutupnya.

Baca Juga: Pilkada 2024, Duet H Norhasani-H Gusti Kadarusman Mendaftar ke KPU Tabalong

Editor


Komentar
Banner
Banner