Borneo Hits

Berkah Ramadan, Kejari Tabalong Salurkan Sembako Murah Bantu Warga

Ratusan paket sembako murah diberikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabalong kepada masyarakat sekitar, Jumat (15/3) sore.

Featured-Image
Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tabalong, Selvia Aditia Aelman Ali, secara simbolis menyerahkan sembako murah kepada warga. Foto - bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Ratusan paket sembako murah diberikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabalong kepada masyarakat sekitar, Jumat (15/3) sore.

Paket sembako yang di antaranya berisi beras, minyak, gula,teh dan kecap ini dijual dengan harga yang telah disubsidi. Satu paket sembako senilai Rp 90 ribuan.

Kepala Kejari Tabalong, Aditia Aelman Ali, melalui Kasi Intelijen, Muhammad Fadhil, mengatakan, ada 200 paket sembako murah yang pihaknya siapkan bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini se tempat.

Dari jumlah tersebut, 150 paket untuk masyakat umum dan keluarga pegawai kejaksaan dan 50 paket untuk pegawai kejaksaan.

"Untuk masyarakat umum dan keluarga pegawai mereka hanya membelinya seharga Rp 20 ribu dan bagi pegawai seharga Rp 50 ribu. Setiap KK hanya dibolehkan membeli 1 paket saja," jelas Fadhil.

"Sebelumnya warga dan pegawai terlebih dahulu mengambil kupon, dan baru hari ini sembako diserahkan di halaman kantor Kejari Tabalong," imbuhnya.

Menurut Fadhil, kegiatan ini  bertujuan untuk membantu masyarakat di bulan puasa, terlebih ada kenaiakan harga sembako di pasar.

"Kegiatan ini akan berkelanjutan kami lakukan, jadwalnya nanti akan kita informasikan. Yang jelas ini mendukung program pemerintah agar inflasi terus terjaga," pungkasnya.

Baca Juga: Kajari Tabalong Terima Penghargaan Indonesia Global Award 2024

Editor
Komentar
Banner
Banner