Banjarmasin Hits

Berbagi Kebahagian, PT Lembah Anor Tabalong Santuni Ratusan Anak Yatim

Ratusan anak yatim berkumpul di kediaman Direktur PT Lembah Anor di Desa Murung Karangan, Kecamatan Muara Harus, Kabupaten Tabalong, Minggu (14/7).

Featured-Image
H Marlan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim dan piatu dengan mengusap kepala mereka dan juga memberikan santunan. Foto - bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Ratusan anak yatim berkumpul di kediaman Direktur PT Lembah Anor di Desa Murung Karangan, Kecamatan Muara Harus, Kabupaten Tabalong, Minggu (14/7).

Para anak yatim tersebut selain berasal dari Desa Murung Karangan juga ada yang dari wilayah Kecamatan Muara Harus, Kelua, Pugaan dan Kecamatan Banua Lawas.

Para anak yatim tersebut berkumpul memenuhi undangan H Marlan dan keluarga untuk berbagi kebahagian di bulan Muharram 1446 H.

Direktur PT Lembah Anor, H Marlan, mengatakan, kegiatan seperti ini rutin pihaknya laksanakan.

"Apa yang kami lakukan ini untuk berbagi kebahagian dengan para anak yatim, khususnya di bulan Muharram ini," jelasnya, 

"Semoga ke depan makin banyak lagi anak yatim yang bisa undang berbagi kebahagian," sambung H Marlan.

Pada kesempatan itu, H Marlan, meminta di doakan agar selalu diberi kesehatan dan dikabulkan semua hajat.

"Ulun minta di doakan agar terpilih menjadi Bupati Tabalong pada Pilkada yang digelar bulan  November mendatang," ucap Ketua DPC PKB Tabalong ini.

Sementara itu, Wakil Direktur PT Lembah Anor, Hj Noor Farida, memberikan semangat kepada para anak yatim dan piatu agar jangan merasa sedih ditinggal orang tuanya karena masih banyak orang menyayangi dan mengasihi kalian, seperti halnya di bulan Muharram ini.

"Semoga di hari yang berbahagia ini tidak menjadikan anak-anaku merasa tidak mempunyai ibu atau ayah,karena Abah H Marlan akan selalu berbagi kebahagiaan," ucapnya.

"Jadi jangan patah semangat dan tetaplah rajin sekolah, karena Abah Marlan dulu di usia 9 tahun juga menjadi yatim, tetapi beliau terus semangat dan bekerja keras hingga bisa sukses seperti saat ini," imbuh Farida.

Terpisah Kepala Desa Murung Karangan, Riduan Nor Hadi, mengucapkan terima kasih kepada H Marlan beserta keluarga yang telah berbagi kebahagian kepada anak yatim dan piatu.

"Terima kasih pak H Marlan yang selalu memperhatikan para anak yatim dan piatu di Desa Murung Karangan dan wilayah lainnya," ucapnya.

Hadi berpesan kepada para anak yatim dan piatu agar jangan minder dan sekolah yang rajin agar bisa sukses.

"Anak-anakku jangan bersedih, karena masih banyak orang yang peduli kepada kalian, seperti yang dilakukan H Marlan," pintanya.

Untuk membahagiakan para anak yatim dan piatu, H Marlan, memberikan sejumlah pertanyaan ringan dan yang bisa menjawab mendapat hadiah.

Semua anak yatim dan piatu yang berhadir juga mendapat santunan dari H Marlan beserta keluarganya.

Editor


Komentar
Banner
Banner