Tak Berkategori

Benarkah Kematian Bripka Matheus Akibat Bunuh Diri?

apahabar.com, JAKARTA – Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab tewasnya salah satu anggota Polresta Depok, Bripka Matheus…

Featured-Image
TKP tempat ditemukannya Bripka Matheus tewas di police line. Foto – Ist

bakabar.com, JAKARTA – Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab tewasnya salah satu anggota Polresta Depok, Bripka Matheus yang ditemukan bersimbah darah di bagian kepala, dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mutiara RT 01/13, Kelurahan Pancoran Mas, Depok, pada Senin (31/12/2018) malam.

Melalui hasil penyelidikan sementara diketahui, kasus itu mengarah pada aksi bunuh diri. Hal itu diperkuat dengan munculnya beberapa indikasi yang ditemukan.

Polisi menemukan rekaman CCTV yang memperlihatkan Bripka Matheus meninggalkan kediamannya dan menuju lokasi kejadian seorang diri. Selain itu, tak ada barang milik korban yang hilang.

“Ada beberapa indikasi yang ditemukan di lapangan yaitu sosok korban terekam kamera CCTV, tidak ada barang korban yang hilang,” ucap Kabid Humas Polda Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (2/1).

Baca Juga: Sederet Bukti Tewasnya Bripka Matheus, Ada Tulis Permintaan Maaf di HP

Tak hanya itu, Kombes Pol Argo Yuwono juga mengungkapkan bahwa pada telefon genggam milik korban, pihaknya menemukan permintaan maaf yang dikirimkan ke beberapa temannya.

“Dari teknologi WA (WhatsApp), dia ada kirim permintaan maaf ke beberapa temannya,” ungkapnya.

Indikasi lain yang makin memperkuat dugaan bunuh diri adalah temuan senjata api milik korban di sekitar TKP, serta adanya bercak bahan peledak atau mesiu di tangan korban.

Meski sudah mengarah ke sana, pihaknya tak mau buru-buru menyimpulkan bahwa kematian Bripka Matheus akibat bunuh diri.

“Belum bisa (dipastikan bunuh diri) masih menunggu hasil labfor (labolatorium forensik),” tutup Argo.

Baca Juga: Usut Kematian Bripka Matheus, Polisi Periksa 8 Saksi

Sumber: Okenews
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner