Menuju Pilpres 2024

Belum Tentukan Arah Politik, Perindo Tak Sembarangan Pilih Koalisi

Belum Tentukan Arah Politik, Perindo Tak Sembarangan Pilih Koalisi

Featured-Image
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB. Muhammad Zainul Majdi. Foto: apahabar.com/Ariyan Rastya

bakabar.com, JAKARTA – Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB. Muhammad Zainul Majdi mengaku partainya tidak sembarangan dalam memilih koalisi di Pemilu 2024 nanti.

Zainul mengatakan dalam memilih koalisi, Perindo masih memilah mana yang menurutnya sesuai dengan prinsip-prinsip yang dikehendaki partai.

“Koalisi itu masih dinamis yah. Prinsipnya pertama kita menghendaki adanya keberlanjutan dari kepemimpinan yg ada itu yg pertama,” ujar Zainul di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4).

Baca Juga: Pencapresan Airlangga Bebani Golkar Gabung Koalisi Perubahan

Lanjutnya, Perindo sendiri lebih melihat ke arah mana gagasan-gagasan yang nantinya ditawarkan oleh para calon Presiden 2024 nanti.

Perindo sendiri tidak terlalu terpaku dengan sosok yang akan mencalonkan nantinya, melainkan lebih melihat ke gagasan dari calon tersebut.

“Kita tidak ingin terlalu terpaku pada sosok, kita ingin kontestasi kepemimpinan nasional itu lebih berat dan terlihat pada gagasan,” tambahnya.

Baca Juga: Pakar: Capres PDIP Penentu Peta Politik Pilpres 2024

Hal itu dikarenakan Zainul melihat kondisi Indonesia yang saat ini tengah menghadapi berbagai polemik. Maka dari itu, pihaknya bersama partainya lebih melihat sosok capres yang bisa menawarkan perubahan.

“Karena Indonesia menghadapi lingkungan strategis yg sangat krusial dan dinamis pada masa-masa yg akan datang,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner