Pemilu 2024

Perindo Tepis Eks Gubernur NTB Bakal jadi Cawapres Ganjar

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyebut bursa cawapres pendamping Ganjar Pranowo terlalu pagi untuk dibahas.

Featured-Image
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: apahabar.com/Rafi)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyebut bursa cawapres pendamping Ganjar Pranowo terlalu pagi untuk dibahas.

Termasuk nama Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi yang berpeluang menjadi pendamping Ganjar.

"Kita sekarang fokus baru kemarin kerjasama politik. Terlalu pagi. Kita nggak boleh bicara gitu. Jadi kita musti urai, karena banyak yang harus dievaluasi bersama-sama," kata Hary, Minggu (11/6).

Baca Juga: Perindo Dukung Ganjar Sembari 'Ngarep' Lolos ke Senayan

"Saya rasa nama kan banyak ya, pada akhirnya semua itu akan disurvei, untuk mendampingi Pak Ganjar itu siapa yang bisa memberikan nilai tambah maksimal, sehingga perolehannya juga bisa maksimal," sambung dia.

Sebeb hingga kini teka-teki nama calon pendamping Ganjar Pranowo yang akan berlaga di Pilpres 2024.

Sebelumnya terdapat tujuh nama yang disebut berpotensi mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Baca Juga: Perkuat Basis Buruh, Hary Tanoe Kukuhkan Sayap Partai Perindo

Beberapa nama tersebut adalah Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menparekraf Sandiaga Uno, hingga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Lebih lanjut, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani juga menyebut partai berlambang banteng tersebut masih mengantongi beberapa nama cawapres yang dinilainya cocok untuk menjadi pendamping Ganjar Pranowo.

"Masih ada beberapa nama yang kami cermati yang nantinya bisa ikut masuk dan memperkuat calon presiden kami, tapi masih kami jajaki dulu," imbuh Puan.

Editor


Komentar
Banner
Banner