Sport

Belum Tentu Gabung Barcelona, Lionel Messi Liburan Bareng Luis Suarez

apahabar.com, JAKARTA – Ketika kepastian kembali memperkuat Barcelona belum dipastikan, Lionel Messi lebih memilih berlibur bersama…

Featured-Image
Lionel Messi berlibur bersama Luis Suarez di Ibiza, Spanyol, di tengah ketidakjelasan kontrak dari Barcelona. Foto: One Sport

bakabar.com, JAKARTA – Ketika kepastian kembali memperkuat Barcelona belum dipastikan, Lionel Messi lebih memilih berlibur bersama keluarga di Ibiza, Spanyol.

Lionel Messi tidak sendirian berlibur di pantai eksotis tersebut. Seperti terlihat dalam akun Instagram pribadi @leomessi, Senin (2/8), ayah tiga anak ini berlibur bersama Luis Suarez.

Selain keluarga Suarez dan Messi, bergabung pula Cesc Fabregas yang juga pernah memperkuat Barcelona.

Banyak momen kekompakan yang diperlihatkan mantan duet maut di Barcelona tersebut. Mulai dari berenang di pantai hingga makan bersama.

Menghabiskan waktu bersama Messi merupakan periode libur terakhir Luis Suarez. Selanjutnya striker Timnas Uruguay ini kembali bergabung dengan Atletico Madrid.

Adapun Lionel Messi dikejar waktu untuk segera memastikan meneken kontrak anyar bersama Barcelona, ataupun mencari klub baru.

Status bintang berusia 34 tahun itu sedang menganggur, setelah kontrak bersama Barcelona habis per awal Juli 2021.

Di sisi lain, Barcelona masih terkendala kondisi finansial. Mereka juga harus memangkas biaya pengeluaran gaji pemain sampai 70 persen dari total pemasukan klub.

Sampai sekarang nilai tagihan upah semua pemain Barcelona di skuat utama sudah mencapai 110 persen.



Komentar
Banner
Banner