Fitur Mobil MPV

Beli Mobil MPV Rp200 Jutaan, Cek 3 Fitur yang Wajib Diperhatikan

Salah satu pertimbangan ketika membeli mobil adalah budget. Kalau Anda memiliki budget di bawah Rp300 juta, mobil jenis MPV dapat menjadi pilihan.

Featured-Image
Kalau Anda memiliki budget di bawah Rp300 juta, mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) dapat menjadi pilihan. Foto: dok. HMID

bakabar.com, JAKARTA - Salah satu pertimbangan ketika membeli mobil adalah budget. Kalau Anda memiliki budget di bawah Rp300 juta, mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) dapat menjadi pilihan.

Model ini memberikan value for money yang maksimal karena bisa menampung banyak penumpang hingga 7 orang, fungsional, serta nyaman digunakan di berbagai situasi dan kondisi.

Namun, dengan biaya terbatas, aspek lain dalam memilih kendaraan seperti pengalaman berkendara dan kenyamanan di dalam kabin menjadi nilai lebih konsumen tertarik membelinya.

Baca Juga: Hyundai Gowa Siap Bangun Diler dengan Fasilitas Charging Station 30 kW

Salah satu yang bisa jadi rekomendasi yakni Hyundai Stargazer varian Active yang memiliki pembaruan tampilan tanpa peningkatan harga yang diniagakan dengan kisaran harga Rp200 jutaan.

"Terdapat penyegaran berupa perbedaan ukuran dari fisik velg, kini berukuran 16 inci. Selain itu, kini AC-nya sudah double blower," kata Product Expert PT Hyundai Motor Indonesia, Bonar Pakpahan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dengan harga Rp200 jutaan, ada tiga fitur Stargazer Active yang diklaim cocok untuk first buyer maupun bagi konsumen yang ingin mengganti kendaraannya menjadi LMPV.

Penggunaan alloy wheel

Sama seperti varian Trend, Stargazer Active kini dibekali alloy wheel berukuran 16 inci yang sebelumnya menggunakan pelek besi 15 inci.

Dengan penggunaan alloy wheel memungkinkan kendaraan untuk bergerak lebih lincah karena lebih ringan tapi kokoh dan makin gagah.

Baca Juga: Hyundai Hadirkan Spider-Verse bersama Ioniq 5 di 11 Kota Indonesia

Selain itu, tampilan alloy wheel yang lebih atraktif juga melengkapi desain eksterior seperti desain lampu depan dan belakangnya yang telah secara spesifik dirancang untuk pasar Indonesia.

Interior yang lapang

Stargazer Active hadir dengan volume interior besar lewat bagasi berkapasitas 200L di belakang baris ketiga dan 585L di belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat).

Hal itu turut didukung penataan storage yang maksimal dengan lebih dari 20 tempat penyimpanan, mulai dari glove box, console tray, hingga cup holder pada sisi pintu.

AC Double Blower dan akses hiburan digital

Aspek-aspek lain seperti sistem pendingin kabin yang mumpuni serta akses hiburan digital yang seamless juga bisa menawarkan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam menjalani mobilitas.

Stargazer Active kini telah dibekali dengan AC Double Blower sama seperti tiga varian di atasnya, setelah sebelumnya hanya menggunakan air circulator pada rear A/C system kendaraan.

Baca Juga: Hyundai: Penyegaran Stargazer Active Tak Ganggu Seri Prime

Kenyamanan dalam kabin semakin lengkap dengan kehadiran Display Audio 8 inci yang sepenuhnya touch screen dan mudah digunakan.

Display Audio juga didukung dengan Radio, Bluetooth, serta konektivitas ke smartphone melalui Android Auto dan Apple Carplay.

Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan fungsionalitas dan akses hiburan digital yang lengkap dengan praktis untuk pengalaman berkendara yang lebih memanjakan.

Stargazer Active hadir dengan enam pilihan warna Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White Solid, dan Dragon Red Pearl.

Dengan dua pilihan transmisi, tipe ini dijual seharga Rp 247,2 juta untuk tipe manual, dan Rp260 juta untuk tipe IVT (On The Road Jakarta).

Editor
Komentar
Banner
Banner