Hyundai Gowa

Hyundai Gowa Siap Bangun Diler dengan Fasilitas Charging Station 30 kW

PT Gowa Modern Motor yang memiliki jaringan diler Hyundai Gowa berencana membangun fasilitas charging station berkapasitas 30 kW di beberapa diler potensialnya.

Featured-Image
Hyundai Gowa berencana membangun fasilitas charging station berkapasitas 30 kW di beberapa diler potensialnya. Foto: dok. Hyundai Gowa

bakabar.com, JAKARTA – PT Gowa Modern Motor yang memiliki jaringan diler Hyundai Gowa berencana membangun fasilitas charging station berkapasitas 30 kW di beberapa diler potensialnya.

Untuk diketahui, saat ini total jumlah diler Hyundai Gowa mencapai 21 diler dengan layanan 3S (sales, service & sparepart) yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Utara.

Chief Operating Officer Hyundai Gowa, Sigit Wahyu Anggoro menjelaskan bahwa menjadi jaringan diler terbesar Hyundai di Indonesia, pihaknya tentu akan meneruskan melakukan penetrasi pasar dengan fokus produk Ioniq 5.

"Demi menambahkan layanan ke pelanggan, semua diler kami sudah dilengkapi charger station 7 kW, tapi kami akan tambah charger 30 kW di beberapa cabang," kata Sigit saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (23/5).

Baca Juga: Hyundai Hadirkan Spider-Verse bersama Ioniq 5 di 11 Kota Indonesia

Menurut Sigit, rencana penambahan charging station ini juga fokus memperkuat layanan purnajual dengan melakukan peningkatan ketersediaan suku cadang dan kualitas layanan servis di bengkel.

"Fokus ini dibuat untuk mendukung strategi agresif kami menjual model Hyundai Stargazer dan Creta, yang populasinya semakin tinggi di pasar Indonesia," imbuhnya.

Untuk penyediaan suku cadang, lanjut Sigit, pihaknya tidak hanya fokus ke dalam bengkel sendiri, tapi juga bekerja sama dengan toko onderdil lain supaya semakin mudah mendapatkan suku cadang Hyundai.

Baca Juga: Hyundai: Penyegaran Stargazer Active Tak Ganggu Seri Prime

"Dan untuk layanan servis, kami juga akan menambahkan layanan body and paint di Kawasan Jabodetabek. Semoga beberapa inisiatif ini dapat memperkuat kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai," jelasnya.

"Diler kami memiliki standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola para teknisi teraltih dan tersertifikasi. Dan kami tahun ini juga berencana menambah diler baru dari 21 diler yang ada saat ini," tutup Sigit.

Editor
Komentar
Banner
Banner