Stargazer Active

Hyundai: Penyegaran Stargazer Active Tak Ganggu Seri Prime

Hyundai menyatakan penyegaran yang diberikan kepada Stargazer Active tidak akan merubah segmentasi peminat dari seri Prime

Featured-Image
Head of Marketing Department PT HMID (kiri), Astrid Ariani Wijana (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan penyegaran pada lini Stargazer Active. Mereka memberikan velg berukuran 16 inci dan AC Double Blower di harga yang sama.

Dengan penyegaran ini, pihaknya yakin tidak akan merubah segmentasi Stargazer Prime. Tujuannya adalah mengincar kebutuhan pasar dan kebutuhan korporasi.

"Saat ini, terus terang konsumen majority ada di varian Prime. Sehingga dengan adanya product enhancement ini menjadi semakin dilirik, terutama dari konsumen korporasi," Head of Marketing Department PT HMID, Astrid Ariani Wijana di Jakarta, Rabu (10/5).

"Tidak (khawatir) kok, pada dasarnya memang lapisan konsumen dan kebutuhan mereka beragam. Keberagaman ini yang harus kami cukupi," imbuhnya.

Baca Juga: Harga Sama, Hyundai Segarkan Tampilan dan Kenyamanan Stargazer Active

Menurutnya, dengan hadirnya penyegaran di Stargazer Active, akan mengundang minat dan memenuhi kebutuhan dari sektor korporasi.

Lini Stargazer Active juga dinilai cocok dengan kebutuhan para peminat yang baru ingin mencoba produk Hyundai di segmen entry level.

"Jadi kebutuhan untuk double blower juga dirasa sebagia hal yang penting, bagi keluarga ataupun pekerja," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner