Hyundai Ioniq 5

Beli Ioniq 5 Personel Seringai 'Dipalak' Sales Nakal, Hyundai Bungkam

Salah satu anggota band Seringai, Sammy Bramantyo mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan saat memesan Hyundai Ioniq 5.

Featured-Image
Bos Hyundai memilih bungkam soal inden Ioniq 5 dan praktik sales nakal. (Foto: dok. Hyundai)

bakabar.com, JAKARTA - Salah satu anggota band Seringai, Sammy Bramantyo mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan saat memesan HyundaiIoniq 5.

Diketahui melalui Instagram pribadinya, pria berusia 40 tahun tersebut tengah menunggu inden mobil Ioniq 5 pesanannya yang tak kunjung datang.

"Gue inden Ioniq 5 udah masuk bulan ke-10, yang janjinya cuma 6-bulan. Belum dapat-dapat sampai sekarang," ujar basis Seringai itu beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hyundai Siapkan Tiga Layanan Siaga untuk Sambut Mudik Lebaran 2023

Lebih lanjut, Sammy dibuat semakin geram dengan respon dari oknum sales "nakal" Hyundai yang menjanjikan unitnya datang lebih cepat jika mau membayar mahar lebih.

"Tapi kalau gue nambah Rp50 juta, barangnya bisa langsung ada akhir bulan di showroom," tukasnya.

Sammy pun sontak membatalkan pesanan mobil itu dan meminta kembali uang muka (DP) yang sudah diberikan karena sistem inden yang tidak jelas dari Hyundai.

Baca Juga: Inden Ioniq 5 Kini Lebih Cepat, Hyundai Klaim Paling Lama 6 Bulan

Terkait hal itu, Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur enggan berkomentar banyak soal inden Hyundai Ioniq 5 dengan kelakuan sales nakal tersebut.

Bahkan sampai artikel ini diturunkan, Makmur masih memilih untuk tutup mulut ketika dihubungi oleh tim bakabar.com, Jumat (14/4).

Editor


Komentar
Banner
Banner