Jackie Chan

Beda dengan Gemerlap Kehidupan Ayahnya, Putri Jackie Chan Hidup Miskin

Jackie Chan adalah aktor laga terkenal di dunia. Ia telah berkecimpung di dunia perfilman sejak 1990-an.

Featured-Image
Aktor asal Hong Kong, Jackie Chan. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA –Jackie Chan adalah aktor laga terkenal di dunia. Ia telah berkecimpung dalam dunia perfilman sejak tahun 1990-an.

Puluhan judul film sudah ia bintangi. Drunken Master, Karate Kid hingga Rush Hour menjadi film yang membuat namanya semakin dikenal. Meski terkenal di dunia, namun tak banyak yang tahu persis bagaimana kehidupan pribadi Jackie Chan. 

Ia diberitakan sempat menikah dengan aktris asal Taiwan, Joan Lin pada 1982. Mereka dikarunia seorang putra bernama Jaycee Chan yang lahir di tahun yang sama. Namun hubungan Jackie Chan dan Joan Lin kandas lantaran Jackie Chan berselingkuh dengan perempuan lain bernama Elaine Ng Yi-Lei.

Baca Juga: Sempat Viral, Benarkah Jackie Chan Menangis Bersama Anaknya?

Dari perselingkuhan itu Jackie dikabarkan memiliki seorang putri bernama Etta Ng Chok Lam yang lahir pada 1999. Setelah ramai pemberitaan itu kehidupan sang putri jarang dipublikasikan. Lalu muncullah kabar, Putri kandung superstar Hong Kong itu, ditemukan hidup miskin di Toronto, Kanada.

Melansir dari South China Morning Post, Etta terlihat sedang mengantre makanan gratis di Toronto, Kanada. Perempuan berusia 23 tahun itu terlihat menggunakan jaket biru dan celana panjang, seperti tunawisma.

Padahal Jackie Chan adalah sosok yang terkenal. Bahkan, memiliki kekayaan bersih US$400 juta atau sekitar Rp6 triliun (asumsi kurs Rp15.161per dolar).

Tapi semenjak Jackie Chan memutuskan hubungan gelap dengan Elaine, ia lebih erat dengan istri sahnya, Joan Lin, dan putranya, Jaycee Chan.

Hal itu yang membuatnya Etta tak pernah bertemu atau dinafkahi oleh Jackie Chan. Tidak hanya itu, Jackie Chan dikabarkan memutus kontak dengan Elaine ketika mengetahui tentang kabar kehamilan pasangan gelapnya. Akibatnya Etta tidak memiliki nama belakang ayah kandungnya.

Baca Juga: Duet Mematikan Jackie Chan dan John Cena Segera Hadir di FIlm “Hidden Strike”

Jackie Chan dilaporkan tidak pernah menawarkan Elaine untuk membantu membesarkan putri mereka. Pada 2015, Etta sempat menyatakan bahwa ia tidak ingin bertemu ayahnya. Etta juga mengatakan tidak begitu mengenal baik sosok Jackie Chan.

Oleh karena itu, kehidupan Etta akhirnya sengsara. Ia harus hidup tanpa rumah semenjak diusir dari sebuah asrama karena tidak sanggup membiayai harga sewa yang berkisar US$250 atau sekitar Rp3,79 juta.

Berdasarkan kabar terbaru dari Malay Mail, Etta masih menetap dan tinggal di Kanada. Ia bekerja di sebuah restoran di daerah Chinatown.

Editor


Komentar
Banner
Banner