liga 1

Batal Lawan Persija, Pemain Persib Alihkan Fokus ke Persik Kediri

Penggawa Persib Bandung, Marc Klok tak mau terlarut dalam kekecewaannya setelah pertandingan Maung Bandung kontra Persija Jakarta ditunda

Featured-Image
Persib Bandung menjalani sesi latihan untuk menatap laga selanjutnya melawan Persik Kediri di Liga 1 (Foto: dok. Persib)

bakabar.com, JAKARTA – Penggawa Persib Bandung, Marc Klok tak mau terlarut dalam kekecewaannya setelah pertandingan Maung Bandung kontra Persija Jakarta ditunda.

Pemain naturalisasi timnas Indonesia itu mengatakan, dirinya bersama pemain Maung Bandung lainnya kini mengalihkan fokus mereka ke pertandingan melawan Persik Kediri

“Semua orang kecewa dengan itu [laga tunda melawan Persija], tapi harus fokus lagi untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib, Senin (6/3).

“Sekarang harus persiapkan dengan baik untuk pertandingan [selanjutnya] melawan [Persik] Kediri,” ungkap Klok menambahkan.

Baca Juga: Kylian Mbappe Tegaskan Bahagia di Paris Saint-Germain

Kendati demikian, Klok mengatakan menghadapi Persik Kendiri nanti bukan menjadi pertandingan yang mudah bagi timnya Persib Bandung.

Terlebih, dengan hasil yang diraih oleh Persik Kediri dalam tiga pertandingan terakhir mereka yang selalu meraih kemenangan meyakinkan.

“Saya tidak tahu [kekuatan Persik], tapi mereka kelihatan lebih kuat dari sebelumnya. Kami belum melakukan Analisa terhadap mereka,” tutur Klok.

“Tapi kalau melihat hasil-hasil akhir [Persik Kediri], mereka menang dan cetak banyak gol. sangat positif,” jelasnya menambahkan.

Baca Juga: Ketum PSSI Sebut FIFA Berpotensi Coret Dua Stadion Piala Dunia U-20

Di sisi lain, penting bagi Maung Bandung untuk dapat meraih hasil sempurna saat menghadapi Persik di pertandingan nanti untuk terus menjaga persaing mereka di papan atas klasemen Liga 1.

Meski demikian, penggawa Timnas senior Indonesia itu lebih memilih untuk menatap setiap pertandingan yang dijalani dengan konsentrasi penuh.

“Semua game adalah final. semaunya penting. Kami akan jalani satu demi satu pertandingan, dan masih ada delapan pertandingan lagi. Kami harus fokus agar bisa menang,” pungkasnya.

Duel Persib Bandung kontra Persik Kediri di pekan ke-26 Liga 1 nantinya akan digelar pada Rabu (8/3) mendatang.

Persib Bandung yang saat ini tengah berada di posisi kedua klasemen dengan perolehan 52 poin terus berupaya meraih kemenangan untuk memantapkan posisi mereka di papan atas klasemen.

Sedangkan, menghadapi Maung Bandung, laga tersebut tentu sangat krusial bagi tim Macan Putih dalam ambisinya untuk keluar dari zona degradasi Liga 1.

Editor


Komentar
Banner
Banner