Tak Berkategori

Banua Bersholawat Bebas Dari Muatan Politik

apahabar.com, BANJARMASIN –  Ketua Yayasan Haji Maming Enam Sembilan, Syafrudin H Maming menegaskan acara Banua Bersholawat…

Featured-Image
Syafrudin H Maming (tengah) saat jumpa pers di Best Western Hotel, Banjarmasin, Kamis (24/1).Foto-apahabar.com/Rizal

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua Yayasan Haji Maming Enam Sembilan, Syafrudin H Maming menegaskan acara Banua Bersholawat bebas dari muatan politik. Sebaliknya, kegiatan yang diselengarakan di Stadion 17 Mei, Sabtu (26/1) ini, sesuai dengan tema yakni memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI.

“Memang ada desas-desus kalau acara ini ada muatan politik, tapi saya tegaskan tidak ada urusan politik,” tegasnya saat jumpa pers di Best Western Hotel, Banjarmasin, Kamis (24/1).

Baca Juga: Kunjungi Kalsel, Berikut Agenda KH Ma'ruf Amin

Syafrudin mengakui memang banyak pimpinan lintas politisi di Kalimantan Selatan yang bakal hadir dalam acara ini. Namun sekali lagi, dia menegaskan bahwa Banua Bersholawat bukan untuk ajang politis.

Di ketahui acara serupa juga telah dilaksanakan di tiga kabupaten. Awal tahun ini Banjarmasin berkesempatan menjadi tuan rumah acara Banua Bersholawat.

Untuk makin memeriahkan acara yang bekerjasama dengan bakabar.com ini, selain menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, juga akan datang Tuan Guru KH Zhofaruddindari Samarinda. Dia akan menyampaikan tausyiah pada acara tersebut.

https://youtu.be/3ybO1ZUij-w

Acara ini dapat disaksikan live streaming melalui portal berita online, bakabar.com.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner