Hot Borneo

Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Kapuas Timur Bagikan Bapok

Guna meringankan beban sosial ekonomi masyarakat kurang mampu, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kapolsek Kapuas Iptu Eko Sutrisno membagikan bantuan

Featured-Image
FOTO : Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno membagikan batuan bahan pokok kepada warga kurang mampu. Foto-Polsek Kapuas Timur

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Guna meringankan beban sosial ekonomi masyarakat kurang mampu, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, melalui Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno membagikan bantuan bahan pokok (bapok), Selasa (21/2).

Bantuan bahan pokok itu antara lain berupa beras 5 kilogram, mi goreng sebanyak 10 bungkus, susu 1 kaleng, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 2 liter.

Bantuan tersebut dibagikan Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno bersama anggotanya kepada keluarga kurang mampu di Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur.

Eko mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama.

Hal ini juga untuk menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan.

"Jadi, untuk meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota," kata Eko Sutrisno.

Ada pun hasil yang dicapai yaitu terpeliharanya harkamtibmas dan terciptanya kemitraan, silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

”Semoga dengan pemberian bahan pokok ini di bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka," pungkas Iptu Eko Sutrsino. 

Editor


Komentar
Banner
Banner