GJAW 2023

Banjir Promo, GJAW 2023 Diramaikan Lebih dari 60 Brand Otomotif

Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan diramaikan lebih dari 60 merek otomotif mulai dari 10-19 Maret di Jakarta Convention Center (JCC).

Featured-Image
GJAW 2023 akan digelar dengan total 60 brand otomotif. Foto: dok. Seven Event

bakabar.com, JAKARTA - Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan diramaikan lebih dari 60 merek otomotif.

Perhelatan yang digelar pada 10-19 Maret 2023 di JCC, Senayan itu dihadiri oleh berbagai merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya brand premium.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan GJAW 2023 akan menghadirkan berbagai promo yang menjadi kekuatan utama untuk terus menggerakkan pasar dan mendongkrak angka penjualan industri otomotif Indonesia. 

"Jika selama ini pergerakan angka penjualan terlihat kencang di semester dua, maka dengan kehadiran GJAW, Gaikindo ingin memulai pergerakan pasar terlihat sejak awal tahun, oleh karena itu GJAW akan menggenjot penjualan dengan berbagai penawaran dan promosi dari para merek otomotif," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (2/3).

Baca Juga: MG Akan Luncurkan Dua Mobil Baru di GJAW 2023, Tebak Apa?

Ia menegaskan lewat upaya tersebut Gaikindo akan memaksimalkan kinerja industri manukfatur di Indonesia, memperluas ekspor, dan memperkuat daya saing industri otomotif Indonesia menjadi pemain kuat di pasar internasional.

Peluncuran kendaraan terbaru dan promo menarik akan dihadirkan beberapa brand anggota Gaikindo seperti BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, hingga Wuling. 

Banyaknya peserta APM kendaraan bermotor dan juga industri pendukung yang berpartisipasi pada GJAW 2023 menandakan semangat, gairah dan kepercayaan industri otomotif yang semakin besar.

Hal lain tersebut juga menjadi indikasi positif terkait beragam produk-produk otomotif terbaru yang sudah diperkenalkan ke masyarakat sejak awal tahun.

Baca Juga: Subaru Siap Bawa New SUV dan Kolaborasi dengan TNF di GJAW 2023

Pihak Gaikindo berharap trend positif ini terus berlanjut, dan pelaksanaan pameran GJAW akan menjadi sinyal positif untuk capaian penjualan kendaraan bermotor domestik diawal tahun.

"Jadi selama berlangsungnya GJAW akan menjadi waktu terbaik untuk masyarakat belanja produk otomotif, manfaatkan berbagai promo bertransaksi mobil, sampai produk-produk dari aftermarket," pungkasnya.

GJAW 2023 akan berlangsung selama 10 hari pada tanggal 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Acara tersebut akan dibuka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 - 22.00 untuk weekend.

Editor


Komentar
Banner
Banner