Hot Borneo

Banjir Pengunjung, Kapolres Kotabaru Cek Wisata Goa Lowo Pastikan Keamanan

Sejumlah wisata andalan di Kotabaru Kalsel masih ramai dipadati pengunjung hingga hari ke tiga lebaran Idul Fitri, salah satunya Wisata Goa Lowo

Featured-Image
Banjir pengunjung, Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto cek lokasi wisata Goa Lowo, Senin (24/4). Foto-Ist

bakabar.com, KOTABARU - Sejumlah wisata andalan di Kotabaru Kalsel masih ramai dipadati pengunjung hingga hari ke tiga lebaran Idul Fitri, salah satunya Wisata Goa Lowo di Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir.

Menyikapi kondisi itu, Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto langsung melakukan pengecekan ke wisata tersebut guna memastikan keamanan, dan kenyamanan pengunjung.

Didampingi sejumlah pejabat utamanya, Kapolres bertolak dari pusat Kotabaru dan langsung melakukan pengecekan kesiapan para petugas Pos Pengamanan yang berada di Goa Lowo.

"Hari ini kita ingin memastikan langsung keamanan pengunjung, serta kesiapan petugas mengamankan, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di wisata Goa Lowo ini," ujar Tri, Senin (24/4) sore.

Di sela pengecekannya itu, Kapolres juga menyapa ramah banyak pengunjung wisata Goa Lowo.

Sementara Direktur BUMDes Pesona Rejo Jaya Tri Widodo menyampaikan apresiasi atas kunjungan langsung Kapolres Kotabaru beserta jajaran ke Wisata Goa Lowo di hari ke tiga lebaran tersebut.

Menurut Tri, wisata Goa Lowo terus ramai dipadati pengunjung baik dari lokal maupun luar daerah. Kondisi itu mulai itu terjadi mulai hari pertama, kedua, dan ketiga lebaran Idul Fitri.

"Untuk hari ini jumlah pengunjung belum kami update. Tapi, untuk hari kemarin saja jumlah pengunjungnya sudah mencapai 3.300 orang," terang Tri, kepada bakabar.com, Senin sore.

Sejauh ini, wisata Goa Lowo terus dipoles, dan dilakukan pembenahan oleh pihak pengelola agar semakin menjadi idola bagi para pengunjung.

Editor


Komentar
Banner
Banner