Hot Borneo

Balikpapan Banjir, 4 Ikan Arwana Seharga Puluhan Juta Ikut Hanyut

apahabar.com, BALIKPAPAN – Banjir yang melanda Balikpapan pada Selasa (15/3) malam berdampak luas bagi masyarakat. Bahkan…

Featured-Image
Empat ekor ikan arwana seharga puluhan juta ikut hanyut terbawa arus akibat banjir di Balikpapan. Foto-Ist

bakabar.com, BALIKPAPAN – Banjir yang melanda Balikpapan pada Selasa (15/3) malam berdampak luas bagi masyarakat. Bahkan empat ekor ikan arwana seharga puluhan juta ikut hanyut terbawa arus.

Empat ekor arwana berukuran besar dan sedang milik Harini, warga di Gang Mufakat, Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan, itu diletakkan di akuarium ruang tamu saat banjir menerjang.

“Airnya masuk sampai ke rumah, kita sibuk beres-beres perabotan dan peralatan elektronik ke lantai dua. Baru sadarnya pas air sudah naik tinggi, akuariumnya hanyut,” ujarnya.

Empat ekor ikan arwana jenis silver ini hanyut karena akuariumnya terbalik saat diterjang air. Ikan yang dipelihara sejak masih berukuran 10 sentimeter itu pun hilang.

“Itu ikan mertua saya, dipelihara dari kecil. Sekarang sudah berukuran satu lengan. Ya, namanya lain rezeki,” ungkapnya.

Hingga pukul 10.00 WITA siang ini, kondisi banjir masih terjadi di pemukiman warga. Petugas gabungan telah ditempatkan di beberapa titik untuk membantu evakuasi warga.



Komentar
Banner
Banner