Politik

Bahlil Lahadalia Yakin Kepemimpinan SHM-MAR Tanah Bumbu Lebih Baik

apahabar.com, BATULICIN – Mantan Ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia memastikan sosok pemimpin…

Featured-Image
Bahlil Lahadalia saat kampanye SHM-MAR di Kecamatan Simpan Empat, Tanbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Mantan Ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia memastikan sosok pemimpin muda sekelas Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) akan membawa perkembangan daerah ke arah lebih baik.

“Bapak ibu harus tau bahwa yang melakukan perubahan itu pemimpin yang kreatif, pemimpin bermimpi untuk masa depan. Sehingga kalau pemimpin dari masa lampau dia akan bernostalgia untuk memikirkan yang terjadi masa itu,” kata Bahlil Lahadalia saat mengikuti kampanye pasangan calon SHM-MAR di Kecamatan Simpang Empat, Rabu (2/12).

Bahlil yang sedang cuti dari tugas kedinasan sebagai kepala Badan koordinasi Penanaman Modal (BKPM) berjanji siap mendukung segala upaya yang dilakukan SHM-MAR jika terpilih menjadi pemimpin di Tanah Bumbu.

Bahlih janji siap mendampingi SHM saat bertemu para menteri untuk mengembangkan potensi Tanah Bumbu.

“Saya kenal beliau ini sebelumnya sebagai anggota DPR RI. Jarang sekali ada anggota DPR yang mau meninggalkan kursinya kembali ke daerah untuk majukan daerah,” ujarnya bangga.

Menurutnya, masyarakat Tanah Bumbu beruntung karena punya sosok pemimpin yang mau memajukan daerah.

img



Komentar
Banner
Banner