transfer pemain

Bahagianya Dembele Usai Resmi Berseragam PSG

Paris Saint-Germain secara resmi telah mendatangkan pemain sayap baru dari Barcelona Ousmane Dembele.

Featured-Image
Ousmane Dembele (Foto:InstagramPSG)

bakabar.com, JAKARTA -Paris Saint-Germain secara resmi telah mendatangkan pemain sayap baru dari Barcelona Ousmane Dembele.

Kontrak Dembele di PSG sampai lima musim hingga Juni 2028. Striker asal Prancis itu akan memakai nomor punggung 23 di skuad Les Parisiens julukan PSG.

Dikutip dari ESPN, untuk mendapatkan Dembele, PSG harus rela mengeluarkan kocek sebesar 50 juta euro.

Baca Juga: Sah! Harry Kane Berseragam Bayern Munchen Hingga 2027

Usai resmi bergabung dengan raksasa asal Liga Prancis tersebut, Dembele mengaku sangat senang dapat bergabung dengan eks tim Lionel Messi tersebut.

"Saya senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain dan tidak sabar untuk bermain untuk klub baru saya," kata Dembélé di situs web resmi klub, dikutip Sabtu (12/8).

"Saya harap saya dapat terus tumbuh di sini dan membuat semua penggemar klub bangga," tambahnya.

Baca Juga: Waduh! Christopher Nkunku Cedera, Chelsea Cari Striker Baru Lagi?

Sebelumnya, tim racikan Thomas Tuchel itu memang suda tertarik pada Dembele dari sejak lama. Namun, bos Barca Xavi ingin mempertahankan pemain sayap tersebut. 

Diketahui, Dembele tiba di Barca untuk menggantikan Neymar pada 2017 dalam kesepakatan senilai 105 juta euro dari Borussia Dortmund. 

Bersama Blaugrana, pemain berpaspor Prancis itu berhasil mencatatkan 40 gol dari 185 penampilannya berseragam tim Catalan itu.

Musim panas lalu, Dembele hampir meninggalkan Camp Nou sebagai agen bebas, tetapi akhirnya mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontrak hingga 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner