Tak Berkategori

Babang Tamvan Muncul Lagi, Kembali Digaet Fea Clarissa Bikin Single Baru

apahabar.com, JAKARTA – Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, digaet Fea Clarissa meluncurkan single lagu di…

Featured-Image
Babang Tamvan Muncul Lagi, Kembali Digaet Fea Clarissa Bikin Single Baru. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, digaet Fea Clarissa meluncurkan single lagu di pengujung 2021.

Bersama Babang Tamvan, julukan Andika Mahesa- Fea Clarissa yang juga berprofesi sebagai dokter ini merilis single berjudul Sampai Akhirku.

“Sebuah perpaduan yang pas, karena ceritanya seorang dokter menjadi anak didik Babang Tamvan,” papar Fea seperti dilansir Detik, Senin (27/12).

Sebelumnya Fea Clarissa dan Andika Mahesa sudah pernah berkolaborasi lewat single Sudah Jera. Lagu ini telah dirilis 18 Oktober 2021 melalui kanal YouTube TW Music Entertainment.

Meski pendatang baru dalam dunia musik, Fea mengklaim tidak mengalami kesulitan bergaul dengan pihak-pihak yang terlibat dalam proyek tersebut.

“Mungkin karena saya dokter yang terbiasa melayani pasien, sehingga terbiasa bertemu orang baru. Juga berusaha menghormati dan ramah kepada siapa pun tanpa membedakan,” jelas Fea.

Sebaliknya Andika Mahesa mengaku sedikit gugup, meski bukan kali pertama berkolaborasi dengan Fea Clarissa.

“Soalnya yang mengajari dokter, makanya agak grogi,” sahut Andika.

Sampai Akhirku diciptakan Tama Wijaya yang merupakan gitaris Kangen Band. Lagu ini sudah dirilis melalui kanal YouTube TW Music Entertainment, Senin (27/12).

Sampai Akhirku mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling mengungkapkan perasaan cinta masing-masing.

Sepasang kekasih tersebut diceritakan sangat berharap bisa bersama-sama mengarungi kisah percintaan, sejalan dan berakhir bahagia sampai akhir usia.

“Semoga ‘Sampai Akhirku’ bisa diterima teman-teman semua, karena syair lagu ini menjadi untaian doa untuk pasangan yang abadi,” pungkas Fea.

Komentar
Banner
Banner