Situasi Ronaldo Vs MU

Babak Baru Manchester United VS Cristiano Ronaldo

Manchester United akhirnya buka suara terkait dengan pernyataan Cristiano Ronaldo yang secara blak-blakan mengomentari manajemen klub dan pelatih Erik ten Hag

Featured-Image
Situasi Ronaldo di Manchester United kembali panas (Foto: Mirror)

bakabar.com, JAKARTAManchester United memberikan respon terkait dengan pernyataan pemain anyar mereka, Cristiano Ronaldo seusai melakukan wawancara dengan jurnalis Piers Morgan.

Hubungan Manchester United dan Cristiano Ronaldo kembali memanas usai sang pemain blak-blakan merasa dikhianati oleh klub.

“Manchester United menyadari liputan media terkait sebuah wawancara dengan Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan respons-respons setelah fakta-fakta terpenuhi,” tulis Manchester United dilaman resmi klub, Selasa (15/11).

“Fokus kami tetap ke persiapan untuk paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, keyakinan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan para suporter,” tutup pernyataan klub.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Buka Suara: MU Mengkhianati Saya!

Sebelumnya, Kapten Timnas Portugal itu membuat geger pencinta sepak bola dunia dan klub Manchester United dengan melakukan sesi wawancara yang menyoroti bobroknya klub Setan Merah.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo pada dasarnya merasa dikhianati oleh Setan Merah, terlebih ada pihak-pihak yang ingin menyingkirkannya.

Tidak hanya itu, Ronaldo pun juga berkeluh kesah soal kondisinya di klub Setan Merah pada musim ini.

Ia bahkan mengomentari dua manajer Setan Merah sebelumnya yaitu Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Ragnick yang tidak kompeten, sekaligus keinginannya cabut dari Old Trafford.

Baca Juga: CR7 Hengkang, Klub Mana yang Bisa Menampungnya?

Peraih lima balon d’Or ini juga secara blak-blakan menyatakan tidak menaruh rispek kepada sang manajer Erik ten Hag.

Hal itu bukan tanpa sebab, karena menurut Ronaldo, sang manajer Setan Merah itu juga tidak menaruh rispek kepadanya.

Dengan pernyataan Ronaldo itu, kini membuat hubungannya dengan klub yang membesarkan namanya tersebut kembali memanas.

Setelah sebelumnya, kedua pihak tersebut juga sempat diguncang isu tak sedap sejak awal musim ini.

Baca Juga: Tanpa CR7, Manchester United Sukses Balas Dendam dari Aston Villa

Selanjutnya, atas pernyataan Ronaldo tersebut, klub Setan Merah pun sudah memberikan respons awal terkait wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan itu.

Pihak klub juga akan menunjukkan sikap kehati-hatian dalam menanggapi pernyataan Ronaldo tentang klub Setan Merah tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner