Carabao Cup

Tanpa CR7, Manchester United Sukses Balas Dendam dari Aston Villa

Manchester United sukses melakukan balas dendam dengan kemenangan 4-2 atas Aston Villa di Carabao Cup setelah sebelumnya kalah di ajang Liga Inggris

Featured-Image
Manchester United permalukan Aston Villa 4-2 (Foto: Twitter/ @ManUtd)

bakabar.com, JAKARTA – Manchester United sukses menaklukan Aston Villa di putaran ketiga Carabao Cup yang merupakan laga misi balas dendam atas kekalahan Setan Merah di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, setan merah berhasil menyingkirkan The Villans dengan skor 4-2 dari Carabao Cup, Jumat (11/11) dini hari WIB.

Tanpa hadirnya Cristiano Ronaldo, MU berhasil melangkah ke babak keempat Carabao Cup 2022/2023, sekaligus sukses membalaskan dendam kekalahan mereka di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu.

Setan Merah yang bertandang ke markas Aston Villa akhir pekan lalu di Liga Inggris harus pulang tanpa satu poin pun setelah dikalahkan oleh The Villans 1-3.

Baca Juga: Unai Emery Bantu Aston Villa Menang Lawan Manchester United setelah 23 Tahun

Dalam kemenangan Setan Merah kali ini, terjadi drama enam gol yang tercipta di Stadion Old Trafford.

Keenam gol tersebut, semuanya tercipta di babak kedua. Pasukan Unai Emery mampu unggul lebih dulu saat laga babak kedua baru berjalan tiga menit.

Ollie Watkins berhasil menjebloskan si kulit bundar ke gawang Setan Merah yang dikawal oleh Martin Dubravka.

Keunggulan Aston Villa tak bertahan lama setelah semenit kemudian, tim tuan rumah berhasil menyamakan keduduk menjadi 1-1 lewat gol Anthony Martial.

Baca Juga: Arsenal Takluk dari Brighton di Carabao Cup, Jago Tim Inti Doang?

Setan Merah kembali tertinggal 1-2 dari The Villans saat Diogo Dalot gagal mengantisipasi bola liar yang menyebabkan bola mengenai kakinya hingga masuk ke dalam gawangnya sendrii.

MU kembali menyamakan kedudukan tiga menit kemudian kali ini giliran Rashford yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tuan rumah akhirnya mampu membalikan kedudukan menjadi 3-2 di menit ke-78 lewat gol yang dilesahkan oleh Bruno Fernandes.

Berawal dari salah umpan kiper Villa, Olsen kepada Alejandro Garnacho, yang kemudian bola diberikan ke Bruno yang melakukan finishing yang tenang untuk membuat jala The Villans bergetar.

Di penghujung laga, Setan Merah berhasil menyempurnakan misi balas dendam mereka atas pasukan Unai Emery berkat gol McTominay yang mengantarkan MU menjauh dengan margin dua gol atas Aston Villa 4-2.

Editor


Komentar
Banner
Banner