Tak Berkategori

Ayah Taqy Malik Buka Suara Soal Dugaan Penyimpangan Seksual terhadap Istri Siri!

apahabar.com, BANJARMASIN – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, buka suara terkait tudingan melakukan hubungan seksual menyimpang…

Featured-Image
Mansyardin Malik saat berfoto bersama Taqy Malik dan Menantunya. Foto-Instagram.

bakabar.com, BANJARMASIN – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, buka suara terkait tudingan melakukan hubungan seksual menyimpang terhadap istri sirinya, Marlina.

Melalui kuasa hukumnya, Halim Darmawan mengungkapkan, kliennya telah menceritakan dugaan penyimpangan seksual tersebut.

“Tadi ayahnya dia ini nemuin saya, dia cerita semuanya, tapi itu tentang hidup pribadinya yang saya tidak bisa katakan di publik,” ucap kuasa hukum Ayah Taqy Malik seperti dikutip bakabar.com dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (13/9).

Ia menegaskan, kliennya tidak terima dengan pemberitaan yang beredar.

“Dia tidak menerima dengan apa yang telah disiarkan dan diberitahukan,” tegasnya.

Tak hanya itu, sambung dia, ayah Taqy Malik juga bilang akan mengambil langkah serius terkait dugaan penyimpangan seksual tersebut.

“Dia memikirkan untuk ke depannya akan mengambil langkah-langkah sesuai dengan aturan yang dilakukan si pihak mantan itu,” sambungnya.

“Mungkin lapor polisi, mungkin juga dia lapor pengadilan, kita belum tahu saya sebagai kuasa hukum tinggal ngikutin saja gimana keinginan dia,” lanjutnya.

Halim membeberkan, jika istri siri dari Ayah Taqy malik memiliki banyak permintaan.

“Si mantannya ini selalu minta terus-terusan kepada ayahnya Taqy Malik, artinya mendesak agar permintaan dia itu diberikan sesuai dengan ucapannya.” pungkasnya.

Kronologis Versi Istri Siri

Kepada awak media, Minggu (12/9), Marlina yang didampingi sejumlah kuasa hukumnya memaparkan hubungannya dengan pengusaha pertambangan dan perkebunan asal Banjarmasin, Kalsel itu.

Marlina mengaku dinikahi secara siri oleh Mansyardin pada 19 Juli 2021 lalu di sebuah apartemen di Jakarta Pusat.

Ia menyebut tak mengenal saksi dari pihak Mansyardin karena pernikahan dilakukan secara sepihak oleh ayah Taqy Malik.

“Saya enggak tahu (siapa saksinya), sudah disiapkan sama dia semua, tadinya malah mau menikah di Depok, tapi tiba-tiba di sana. Bilangnya sudah cerai sama saya dan bakal mengajarkan saya agama,” kata Marlina seperti dilansir bakabar.com dari CNNIndonesia.

Usai menikah, pada suatu kali Mansyardin meminta Marlina melakukan hubungan suami istri.

Padahal kala itu, Marlina sudah menolak dengan alasan sedang datang bulan.

Namun Mansyardin disebut tetap mendesak perempuan itu untuk melakukan hal yang tak konsensual baginya.

Mansyardin bahkan disebut membawa-bawa dalil. Tak sampai dua bulan pernikahan, Marlina mengadu kepada kakaknya.

“Saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan oleh agama dia lakukan dengan dalih banyak kok ulama yang bilang ini halal,” kata kakak Marlina, Fanca.

Menurutnya, Marlina melakukan hubungan seksual yang sebenarnya tidak disepakati atau tanpa konsensual dengan Mansyardin sebanyak enam kali.

“Ya saya menolak, saya bilang enggak boleh di agama tapi [dibalas oleh Mansyardin] ‘enggak kok sebagian ulama yang menghalakan dan mengharamkan’,” kata Marlina.

“Adik saya baru belajar agama, namanya baru belajar itu masih gampang dibodoh-bodohin. Dia bicaranya akan dibimbing seolah-olah bapaknya Taqy Malik ini ahli dengan agama, ya merasa dibohongkanlah adik saya,” timpal kakak Marlina.

Ngaku Luka Fisik

Marlina bahkan disebut mengalami luka fisik akibat perbuatan dari Mansyardin.

Menurut Eri Kartanegara selaku kuasa hukum Marlina, kliennya mengalami “kerusakan yang sangat signifikan” berdasarkan hasil visum.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” kata Eri.

Marlina menyebutkan dirinya sempat berpisah dari Mansyardin akibat perlakuan tak konsensual tersebut selama sepekan.

Ayah Taqi Malik itu kemudian mengajak berdamai dengan Marlina dan keduanya pun kembali. Akan tetapi, Mansyardin disebut kembali mengulangi perbuatannya yang tak konsensual tersebut.

“Dia tidak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau,” kata Marlina.

“Dia [Marlina] meminta adanya perceraian, karena klien kami terganggu secara fisik dan psikis,” kata Agustinus Nahak, kuasa hukum Marlina yang lain.

Sekedar diketahui, Taqy Malik atau yang bernama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik merupakan pesohor media sosial yang namanya pernah mencuat kala menikah dan bercerai dengan putri pengacara selebritas Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, pada 2018 lalu.

Taqy merupakan anak dari Mansyardin Malik, seorang pengusaha pertambangan dan perkebunan asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Taqy mendapatkan popularitas di media sosial karena dirinya adalah seorang hafidz atau penghafal Alquran.

Ia pun sempat menjadi favorit banyak netizen karena kemampuannya melantunkan ayat Alquran dengan merdu. Taqy Malik juga terkenal akan vlognya soal traveling.



Komentar
Banner
Banner