Sidang Mario Dandy

Ayah David Ozora Bakal Bersaksi di Sidang Mario Dandy Hari Ini

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina bakal memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan terdakwa Mario Dandy Satriyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Featured-Image
Ayah David Ozora Jonathan Latumahina hadir di sidang perdana Mario Dandy di PN Jaksel, Selasa (6/6). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina bakal memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan terdakwa Mario Dandy Satriyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6).

Merujuk pada informasi dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, sidang rencananya akan digelar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Ayah David Ozora Bakal 'Pelototi' Sidang Mario Dandy hingga Tuntas!

Adapun sidang beragendakan pemeriksaan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait kasus penganiayaan berat yang dilakukan oleh Mario Dandy.

“Selasa (13/6) 2023, Pemeriksaan Saksi, ruang sidang utama (PN Jaksel),” tulis keterangan SIPP PN Jaksel.

Sebelumnya, kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini mengatakan Ayah David siap bersaksi dihadapan Majelis Hakim atas aksi penganiayaan berat Mario Dandy terhadap anaknya tersebut.

Mellisa mengeklaim bahwa, pihaknya telah menyiapkan seluruh bukti dan keterangan untuk memperberat hukuman Mario Dandy atas kasus tersebut.

Baca Juga: Mario Dandy Didakwa Penganiayaan Berat dengan Terencana

"Besok (Selasa), ayah David akan bersaksi, seluruh bukti dan keterangan yang akan disampaikan sudah disiapkan," kata Mellisa, Senin (12/6) kemarin.

Lebih lanjut, ia mengatakan Paman David juga akan memberikan keterangan sebagai Saksi terhadap terdakwa Mario Dandy atas perbuatannya tersebut.

"Pada Kamis (15/6), paman David, Rustam juga dijadwalkan akan bersaksi," tambah Mellisa.

Editor


Komentar
Banner
Banner