Politik

Asosiasi Penjahit Tanbu Deklarasi Dukungan untuk Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman

apahabar.com, BATULICIN – Asosiasi Penjahit Kabupaten Tanah Bumbu mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon bupati calon wakil…

Featured-Image
Syafruddin H Maming menyambut hangat dukungan dari Asosiasi Penjahit Tanah Bumbu. Foto-Rizal Khalqi

bakabar.com, BATULICIN – Asosiasi Penjahit Kabupaten Tanah Bumbu mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon bupati calon wakil bupati Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman (SHM-MAR).

Ketua Asosiasi Penjahit Tanah Bumbu Biraihasani yakin visi misi peserta Pilbup Tanbu 2020 nomor urut 1 sangat pro dan memanjakan dengan para pelaku UMKM. Makanya Asosiasi Penjahit Tanbu bersepakat mendukung.

“Sebelum beliau mencalonkan diri menjadi bupati, sudah diayomi. Makanya kami pun setuju beliau menjadi bupati dan mendeklarasikan dukungan untuk Pak Syafruddin H Maning,” kata Biraihasani usai deklarasi Asosiasi Penjahit Tanbu di Posko Pemenangan SHM-MAR, Jalan Transmigrasi, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang, Kabupaten Tanbu, Kamis (29/10) sore.

Komitmen Syafruddin H Maming sesuai dengan keinginan para penjahit. Yakni menciptakan lapangan kerja seiring pertumbuhan ekonomi dengan penegakan regulasi tenaga kerja lokal dan menciptakan wirausaha baru dalam Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang mengadopsi teknologi dan padat karya dinilai akan meningkatkan kesejahteraan para penjahit.

Dengan misi itu, Biraihasani merasa para pelaku usaha khususnya penjahit akan ikut merasakan kesejahteraan.

Selain itu dia jua berharap saat terpilih menjadi Bupati nanti, para penjahit juga bisa mendapat perhatian lebih dari pemerintah daerah.



Komentar
Banner
Banner