Kasus Artis

Asisten Saipul Jamil Nyambi Jual Sabu

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengungkap fakta pasca diamankannya Saipul Jamil. Asisten pedangdut itu; Steve ternyata diincar polisi.

Featured-Image
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi menjelskan bahwa asistent pedangdut Saipul Jamil yang berinisial S, melakukan transaksi narkoba jenis sabu saat Saipul salat Zuhur di sebuah masjid di kawasan Angke, Jakarta Barat. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengungkap fakta teranyar penangkapan Saipul Jamil. Asisten pedangdut itu; Steve ternyata diincar polisi.

Kata dia, Steve melakukan transaksi sabu. Saat Saipul Salat Zuhur di sebuah masjid di kawasan Angke, Jakarta Barat, Jumat (5/1) tadi.

Baca Juga: Artis Saipul Jamil Diamankan Polisi, Terjerat Narkoba?

Dari keterangan yang diterima polisi. Steve sering melakukan transaksi narkoba. Tanpa sepengetahuan Saipul Jamil.

"Jadi memang saudara SJ (Saipul Jamil) ini dari awal ada di mobil. Berdasarkan pengakuannya saat Zuhur di mesjid Angke, di situlah temannya yang nama S (Steve) sekaligus asistennya itu transaksi jual beli narkoba," ujar Syahduddi di Mapolsek Tambora Jakarta Barat, Sabtu (6/1).

Dari hasil tes urine, Steve memang positif narkoba. Sementara Saipul Jamil negatif.

Syahduddi pun menegaskan pihaknya akan mengembalikan Saipul ke keluarganya. Ia tak ditahan.

Baca Juga: Ibra Azhari Ditangkap bareng Artis Wanita Lawas: Ada Sabu dan Bong

Sebelumnya, Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida juga memberi penjelasan. Mereka mencegat mobil untuk menangkap seseorang yang melakukan transaksi narkoba. Dan ternyata di dalamnya ada juga Saipul Jamil.

"Masih pemeriksaan. Itu tadi kita mengamankan seseorang ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil ini masih kita dalami," ujar Donny.

Editor


Komentar
Banner
Banner