Piala Dunia 2022

Argentina Harus Waspada, Prancis Bukan Cuma Mbappe!

Didier Drogba memberi saran ke Argentina. Dia meminta Messi Cs jangan cuma fokus mengawal Kylian Mbappe, karena masih banyak pemain Prancis yang berbahaya.

Featured-Image
Kylian Mbappe duduki puncak top skor sementara Piala Dunia 2022 (Foto: Twitter @fifaworldcup)

bakabar.com, BANJARMASIN - Didier Drogba memberi saran ke Argentina. Dia meminta Lionel Messi cs jangan cuma fokus mengawal Kylian Mbappe, karena masih banyak pemain Prancis yang berbahaya.

Argentina vs Prancis akan berlangsung di Lusail Stadium, Lusail, Minggu (18/12) pukul 22.00 WIB pada final Piala Dunia 2022. Kedua tim sama-sama bertekad meraih titel Piala Dunia ketiga.

"Mbappe adalah tokoh utama. Argentina tidak akan membiarkannya dan memblokirnya," jelasnya dilansir dari BBC.

Baca Juga: Ogah Nonton Langsung Final Piala Dunia 2022, Ini Alasan Presiden Argentina

"Tapi akan sulit buat Argentina untuk menangani Tchouameni, Griezmann, dan bahkan Dembele," tegasnya.

Aurelien Tchouameni mampu menggantikan tugas Paul Pogba sebagai pengawal lini tengah. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti ke gawang Inggris di perempatfinal, jadi bukti dirinya bisa memecah kebuntuan.

Sementara Antoine Griezmann diplot sebagai gelandang serang yang bukan posisi murninya. Griezmann mampu jadi pemain yang mengkreasikan peluang terbanyak di Piala Dunia 2022 dengan 21 kali, serta kemas tiga assist.

Kalau Ousmane Dembele, pemain winger ini punya kecepatan lari yang tidak kalah dari Mbappe. Dembele memang belum bikin gol, tapi pergerakannya diyakini akan mengacak-acak lini pertahanan Argentina.

Baca Juga: Tarik Tambang Berujung Maut Terjadi di Makassar, Satu Peserta Meninggal Dunia

"Argentina akan sangat agresif. Mereka tahu kalau Prancis tidak suka menerima banyak serangan," tutup Drogba.

Editor


Komentar
Banner
Banner