Piala Dunia 2022

Argentina Dihajar Arab Saudi, Coach Justin: Gue Senang Lihat Messi Dibantai

Kekalahan Argentina saat melawan Arab Saudi dalam pertandingan pembuka Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi kejutan besar. 

Featured-Image
Coach Justin mengaku senang melihat kekalahan Argentina saat melawan Arab Saudi. Foto-YouTube Justinus Lhaksana

bakabar.com, BANJARMASIN - Kekalahan Argentina saat melawan Arab Saudi dalam pertandingan pembuka Grup C Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi kejutan besar. 

Dalam laga yang dihelat di Lusail Stadium, Kota Doha, Qatar, pada Selasa (22/11/2022) sore, Arab Saudi sukses membalikkan keadaan setelah tertinggal melalui gol pinalti Lionel Messi. 

Pundit sepakbola, Justin Lhaksana, mengaku tidak menyangka dengan kekalahan Argentina ini. Namun, dia beralasan ini masih pertandingan pertama dan Argentina masih memiliki peluang untuk memperbaiki peformanya di dua pertandingan selanjutnya. 

"Gue juga nggak nyangka, tapi dulu Spanyol juga kalah di pertandingan pertama melawat Swiss saat jadi juara dunia," ucapnya, dikutip dari channel Youtube Dewan Pundit Indonesia, Rabu (23/11). 

Baca Juga: Usai Hajar Argentina, Raja Salman Umumkan Arab Saudi Libur Nasional

Tapi, pria yang sering disapa Coach Justin ini malah senang dengan kekalahan Tim Tango. Menurut dia, kekalahan itu disebabkan perilaku supporter yang terlalu sesumbar. 

"Ini karma fans Argentina yang ngata-ngatain Belanda main jelek. Gue happy lihat Messi dibantai," katanya. 

Kemenangan ini, kata Justin, sedikit mengobati penampilan wakil Asia yang lain. Meskipun kemenangan Arab Saudi ini belum menjamin mereka lolos 16 besar. Sebelumnya, Iran harus mengakui keunggulan Inggris dengan skor telak 2-6. 

"Akhirnya ada wakil Asia yang bisa melawan, meskipun akhirnya out juga. Its oke. Inilah indahnya sepak bola," katanya. 

Di laga tadi malam, setelah memimpin lewat gol pinalti Messi di babak pertama, Tim Tango dibobol dua kali di paruh kedua oleh Al Shehri dan Salem Al Dawsari di babak kedua.

Baca Juga: Ganas di Babak Kedua, Arab Saudi Taklukkan Argentina!

Editor


Komentar
Banner
Banner