Sepak Bola Internasional

Apes! Setelah Gagal Eksekusi Penalti, Mohammed Salah Alami Perampokan

Sudah jatuh tertimpa tangga. Setelah frustasi akibat gagal mengeksekusi penalti, striker Mohammed Salah mengalami perampokan.

Featured-Image
Villa Mohammed Salah di Mesir, mengalami perampokan pada Minggu (12/3) waktu setempat. (Foto: twitter @mosalah)

bakabar.com, JAKARTA - Sudah jatuh tertimpa tangga. Setelah frustasi akibat gagal mengeksekusi penalti saat Liverpool kalah dari Bournemouth 1-0, Sabtu (11/3) malam WIB, striker Mohammed Salah mengalami perampokan.

Villa Mo Salah yang terletak di Mesir, dibobol oleh sekelompok orang pada Minggu (12/3) waktu setempat, dan mengakibatkan kerugian sebesar 350.000 poundsterling atau sekitar 6,5 miliar rupiah.

Menurut laporan media lokal, Al Ahram, Salah kehilangan sejumlah barang elektronik dalam insiden tersebut.

Pihak kepolisian setempat kini tengah mendalami CCTV yang berada di lokasi kejadian, untuk menyelidiki insiden itu lebih lanjut.

Baca Juga: Ketum PSSI Larang SUGBK Digunakan Hingga Piala Dunia U-20

“Kamera pengintai di sekitarnya sedang diturunkan, dan personel keamanan yang bertugas mengamankan tempat itu sedang diinterogasi,” kata seorang sumber kepada Al-Ahram dikutip dari The Sun.

“Dinas kemananan mengintensifkan upaya mereka untuk memecahkan misteri insiden itu, dan tindakan hukum yang diperlukan telah diambil.”

Salah yang berusia 30 tahun, merupakan salah satu orang yang cukup berpengaruh di Mesir, terutama kampung halamannya yang terletak di daerah Nagrig.

Kebaikan Salah sangat terkenal. Dia bahkan pernah membantu seorang yang pernah mencuri ayahnya, dan mengubah hidupnya.

Baca Juga: Waduh! PSG Tunda Perpanjang Kontrak Lionel Messi dan Sergio Ramos

Bersama Liverpool, Salah sudah mencetak 129 gol di Liga Inggris sejak bergabung pada tahun 2017, menjadikan namanya sebagai pemegang rekor gol terbanyak klub melewati Robbie Fowler.

The Reds sedang kesulitan menjalani musim ini. Mereka masih duduk di urutan kelima klasemen sementara Premier League, kalah dari tim degradasi Bournemouth pada laga terakhir mereka, meski sebelumnya menang telak 7-0 dari Manchester United.

Selain itu, Mo Salah juga sedang berupaya membantu Liverpool bangkit jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Anak asuh Jurgen Klopp harus mencetak empat gol jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Di pertemuan pertama, Mo Salah dan rekan kalah cukup telak dengan skor 5-2 di kandang sendiri.

Editor


Komentar
Banner
Banner