Jakarta Fair 2023

Antusiasme Pengunjung Jakarta Fair 2023, Keliling buat Healing!

Jakarta Fair 2023 kembali digelar yang disambut dengan semangat dan antusiasme yang tinggi oleh masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya.

Featured-Image
Antusiasme pengunjung Jakarta Fair 2023. Foto: apahabar/Gabid.

bakabar.com, JAKARTA –Jakarta Fair 2023 kembali digelar yang disambut dengan semangat dan antusiasme yang tinggi oleh masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya.

Bagaimana tidak, pameran tahunan milik pemerintah provinsi DKI Jakarta itu sempat terhenti selama dua tahun pada 2020 dan 2021 akibat pandemic Covid-19.

Sementara pada 2022 perhelatan acara tersebut kurang meriah karena masih berlakunya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah pusat.

Hal itu diakui oleh salah satu pengunjung Jakarta Fair 2023, Veronica yang mengungkapkan bahwa acara tahun ini lebih bebas dan meriah jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Tahun ini lebih bagus dari sebelumnya, banyak juga improvisasi, kita udah dua kali ke Jakarta Fair,” ujarnya kepada bakabar.com, Jumat (23/6).

Baca Juga: Fourtwnty di Jakarta Fair 2023, Semarak dan Khidmat dengan Lagu Kebangsaan

Hal serupa juga diungkapkan oleh pengunjung lain, Ica yang merupakan warga Jakarta. Menurutnya, penyelenggaraan tahun ini lebih meriah dengan semakin banyak pilihan produk yang ditawarkan.

“Pasti beda dari tahun lalu, sekarang lebih banyak booth makanan yang menurut kita oke banget,” imbuhnya.

Selain makanan, kebanyakan pengunjung mendatangi agenda tahunan tersebut untuk mengincar sejumlah diskon atau promo dari berbagai brand terkenal mapun lokal yang mengikuti kemeriahan Jakarta Fair 2023.

Salah satu pengunjung asal Jakarta Timur, Anjarwati mengatakan dirinya sangat terterik untuk mencari produk makanan baru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Baca Juga: Hari Janda Sedunia: Bangkit di Tengah Kubangan Stigma Negatif Masyarakat

“Kita keliling-keliling lagi mau cari booth yang aneh-aneh, sekalian healing dan nyicipin makanan yang naeh-aneh di sini,” jelasnya.

Perayaan Jakarta Fair 2023 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta ke-496 membuat pameran multiproduk nasional tersebut semakin meriah.

Pada usia Jakarta yang hampir menyentuh 5 abad tersebut, warga Jakarta berharap bahwa ke depan pemerintah daerah dapat mengentaskan masalah pokok Ibukota yang sejak dahulu belum terselesaikan.

“Semoga DKI Jakarta semakin sukses dan jaya, penduduknya semakin makmur, banjir dan kemacetan bisa terselesaikan juga,” tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner